Villa yang Instagramable dan Aesthetic di Majalengka

Villa yang Instagramable dan Aesthetic di Majalengka

Villa ciboer 6--

Radarcirebon.com, MAJALENGKA  - Berikut adalah Villa yang Instagramable dan aesthetic di Majalengka.
Majalengka merupakan destinasi wisata alam ditengah sawah yang lagi hits di kalangan anak muda,
Dengan pemandangan sawah yang berjejer rapi telah membuat kagum siapapun yang berkunjung kesana.

Majalengka adalah Sebuah kabupaten di Jawa barat yang memiliki 26 Kecamatan,13 Kelurahan,dan 330 desa.Mayoritas masyarakat yang memadainya adalah etnis sunda dan bahasa yang digunakan sehari-hari nya pun sunda.

Jika anda bosen berkunjung ke bandung untuk jalan-jalan,Kabupaten majalengka yang berada di Jawa Barat ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang ingin berlibur menikmati keindahan alam di majalengka.
Kali ini tidak mengajak anda untuk berkunjung ke wisata alam majalengka,tapi ke villa di majalengka yang instagramable dan aesthetic untuk menikmati nyamanya Staycation.

BACA JUGA:Wisata Cirebon yang wajib dikunjungin untuk liburan akhir pekan.

Berikut Rekomendasi villa di Majalengka dengan Suasana villa yang tenang dan pemandangan yang indah.

1.Villa Ciboer Pass
Ciboer Pass Merupakan Villa yang lagi Nge-hits dikalangan anak muda dengan pemandangan alam yang indah dan terletak ditengah sawah.
Villa ini sangat cocok untuk kalian yang suka traveling dan sangat aesthetic untuk foto-foto.
Ciboer pass sederhana namun aesthetic dengan pemandangan terasering pesawahanya dan jalur yang setapaknya membuat para pengunjung betah berlama-lama di villa ini.
 Villa Ciboer Pass juga dekat dengan wisata alam lainya seperti beberapa diantaranya Curug cikuda,Curug cipeuteuy,Ciboer pass dan cikadongdong  river tubing.
Beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati diantaranya Ruang tamu,1kamar mandi,Amenitas,2 Kamar tidur,Gazebo,Kolam berenang,Parkir kendaraan,Pemanas air,Sarapan,Tv,Tempat makan yang menyajikan kuliner khas pedesaan.
Untuk kalian yang ingin menginap di Villa Ciboer pass Majalengka Harga sewa nya mulai dari kisaran 750.000 hingga 1.000.000.Untuk penginapan 750.000 Permalam merupakan Cottage,Sedangkan yang 1.000.000 merupakan villa dan harga tersebut sudah termasuk sarapan.

Lokasinya berada di Jl.Ciboer,Bantar Agung,Sindangwangi,Kabupaten Majalengka,Jawa Barat 45474.

BACA JUGA:8 Twibbon Keren Untuk Memperingati Hari Pahlawan 2022 Yang Wajib Kamu Bagikan di Media Sosialmu!

2.Villa Panyaweuyan
Villa ini menjadi salah satu tempat yang menarik untuk staycation,Selain tempatnya yang instagramable udara yang sejuk akan membuat menginap anda menjadi nyaman dan ingin berlama-lama di tempat ini .
Selain itu lokasi villa ini juga dekat dengan wisata alam seperti Bukit sawiyah,Muara Jaya,Bukit Panyaweuyan,Curug ibun pelangi,Taman bunga,Buper panten.

Fasilitas yang ada di Villa ini diantaranya :
1.Ruang keluarga
2.4 kamar mandi
3.Extra bed tiap kamar (2 kasur)
4.2 kamar tidur
5.Sound sistem portable
6.Dapur
7.Peralatan dapur
8.Tempat parkir
9.Kursi kasur lipat

3.Villa ciboer 6
Tempatnya yang asri dan sangat memanjakan mata cocok untuk anda yang ingin healing.
Sesuai dengan namanya villa ini terletak di Ciboer pass majalengka,Lokasi villa ini juga dekat dengan beberapa wisata alam seperti Bukit batu semar,Istana batu korsih,Cikadongdong river tubing,Curug cipeuteuy dll.

BACA JUGA:Aset Desa Belum Tertata, Masih Semrawut

Villa Ciboer bener-bener menyatu dengan alam dan di kelilingin pesawahan yang berjejer rapih,dan barang-barang property yang aesthetic
Fasilitas yang bisa anda nikmati di Villa ini diantaranya kamar mandi dengan water heater,toilet duduk,Sarapan untuk 4 orang,Tv AC,1 Tempat tidur queenshide nyaman untuk 2 orang maks 4 orang dengan tambahan extra bed,Balkon dan rooftop.

4.Villa Rajagaluh 3
Berdiri di Kawasan hijau Villa Rajagaluh 3 ini menawarkan pengalaman bermalam anda yang tenang dan meneduhkan dengan dikelilingin pepohonan yang rindang Villa ini menciptakan udara yang segar dan menyejukan.
Vila ini masih satu area dengan Villa Rajagaluh 1,2,Selain itu dekat dengan wisata alam majalengka dan sangat ramah untuk habiskan waktu bersama keluarga/teman.
Dengan desain yang serba kayu ini membuat aestetik untuk mengabadikan momen.
Fasilitas yang ada di Villa rajagaluh 3 diantaranya 1 kamar mandi,1 kamar tidur,Extra bed,Tempat parker,Balkon,Aminities,TV.

5.Rajagaluh 2
Rekomendasi selanjutnya adalah Rajagaluh 2 yang lokasi nya tidak jauh dengan wisata air sarongge majalengka,Cikadongdong river tubing dll.
Agar liburan anda berjalan dengan lancar,memilih penginapan yang tepat adalah suatu keharusan.
Dan salah satu nya adalah villa rajagaluh 2 karna tempat nya yang asri dan di kelilingin pepohonan yang akan membuat pengalaman menginap anda menjadi nyaman.

Adapun Fasilitas yang tersedia di villa ini adalah ruang tamu,Aminities,1 kamar tidur,1 kamar mandi air panas dan dingin,Gazebo,Tempat parkir,Coffe,tea,Wifi,Tv,Peralatan dapur.

(Nur khofifah)

BACA JUGA:Lowongan Kerja Cirebon Power Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: