Warteg Modern di Kota Cirebon, Solusi Nongkrong Seru dan Hemat

Warteg Modern di Kota Cirebon, Solusi Nongkrong Seru dan Hemat

Warteg Moderen hadir di Kesambi, Kota Cirebon. FOTO:-Istimewa-

Radarcirebon.com, CIREBON - Warung Tegal yang biasanya menyajikan nasi dan lauk pauk sederhana khas rumahan di tempat yang juga sederhana.

Warteg biasanya lebih identik dengan makanan murah dan hemat dengan tempat yang cenderung sempit sehingga tak jarang banyak masyarakat dari berbagai kalangan yang menyukainya. 

Ternyata beberapa warteg juga bisa jadi tempat nongkrong seru dan tetap hemat seperti Warung Tegal yang ada di Kota Cirebon ini, Warteg Moderen namanya, Warteg ini baru opening besok hari Senin 7 November 2022.

Warteg yang dibuat dengan mengusung tagline Everyone Can Eat dengan konsepn moderen, asyik dijadikan tempat nongkrong untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman dengan di dukung tempat yang hijau, asri penuh tanaman hias.

Tidak perlu mahal, warteg moderen ini juga menawarkan harga yang relatif terjangkau.

BACA JUGA:Doa Sebelum Berhubungan Badan dengan Istri Sesuai Ajaran Islam

BACA JUGA:New Honda Vario 125 Sapa Warga Cirebon dengan Beragam Aktivitas dan Program Menarik

"Warteg Moderen cocok untuk semua kalangan dan teman-teman yang ingin ngobrol asik di tempat yang nyaman di tengah pusat Kota Cirebon namun tetap hemat." Kata Anton Octavianto Owner Warteg Moderen saat di temui di lokasi, Minggu (6/11/2022).

Bukan hanya menjual tempatnya yang bagus dan nyaman, Anton mengatakan, di Warteg Moderen ini juga memiliki hidangan yang tidak kalah lezat dari warteg biasanya. 

"Ada belasan macam menu khas Warteg, dan kopinya pun menggunakan kopi racikan alias pakai mesin,"katanya

Anton menjelaskan, Warteg Moderen menggabungkan konsep tradisional dan kekinian menjadi satu, sehingga menjadi tempat yang cocok untuk kaula muda Suasana tempat makan yang asyik dan instagramable juga mendukung untuk foto-foto.

"Selain suasana dan tempat yang nyaman, makanan di Warteg Moderen juga tidak kalah lezatnya. Tidak berbeda jauh dengan warteg seperti biasanya, konsumen juga bisa langsung memilih makanan lezat yang diinginkan melalui sebuah etalase kaca,"jelasnya.

Disebut Dia, harga makanan di Warteg Moderen juga bergantung dengan lauk yang dipilih. 

"Di sini harga lauknya dibanderol mulai dari Rp1 ribu - Rp18 ribu saja. Warteg ini berlokasi di Jalan Arya Kemuning, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: