Ulang Tahun ke-7, Cordela Perhatikan 3P

Ulang Tahun ke-7, Cordela Perhatikan 3P

Acara puncak ulang tahun ke-7 Cordela Hotel Cirebon bersama anak yatim piatu dan penghafal Alquran. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, CIREBON - Menginjak usia ke-7, Cordela Hotel Cirebon menggelar acara ulang tahun bersama yatim piatu dan anak-anak penghafal quran. ulang tahun kali ini mengambil tema 7 Wonders in Harmony Selamet lan Jaya.

Hotel Manager Cordela Hotel Cirebon, Dedy Kurniawan menuturkan puncak rangkaian kegiatan ulang tahun Cordela Hotel Cirebon digelar dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama dengan sejumlah anak yatim piatu juga anak-anak penghafal Alquran.

BACA JUGA:Polisi Akan Panggil Pejabat BPOM Terkait Kasus Gagal Ginjal Akut

Selain memberikan sejumlah santunan, turut dilakukan juga doa bersama dan acara hiburan.

"Sebelumnya rangkaian kegiatan sudah dimulai dengan gotong-royong bersih-bersih di lingkungan hotel, General Staff Meeting, donor darah, dan jalan santai," tuturnya.

Di tahun ini pihaknya berharap ke depan Cordela Hotel Cirebon bisa terus meningkatkan kualitas pelayanan. Review tamu menjadi satu hal yang diperhatikan, sehingga diharapkan para tamu puas dengan pelayanan yang diberikan.

BACA JUGA:Tunaikan Sholat Gerhana Bulan, Umat Islam Berbondong-bondong ke Masjid At Taqwa Kota Cirebon

Sehingga selalu memilih Cordela Hotel Cirebon sebagai pilihan menginap. "3P jadi yang kita perhatikan yakni Produk, People, and Provit. Provit menjadi terakhir karena kami mengedepankan produk serta people terlebih dahulu sebagai kepuasan pelanggan atas pelayanan yang kami berikan," ungkapnya.

Sementara itu, dalam ulang tahun ke-7 ini, Cordela Hotel Cirebon memberikan promo khusus harga kamar untuk tamu terpilih. Yakni harga kamar Rp7rupiah untuk dengan syarat dan ketentuan yang berlaku minggu depan.

"Kami juga meluncurkan profram I Love Monday dimana untuk setiap pembelian 3 minuman setiap hari senin di Sky Cafe akan mendapatkan gratis satu minuman," tukasnya. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase