Polrestabes Medan dan Bidpropam Polda Sumut Sudah Periksa Oknum Polisi yang Ribut di RS Bandung

Polrestabes Medan dan Bidpropam Polda Sumut Sudah Periksa Oknum Polisi yang Ribut di RS Bandung

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Hadi Wahyudi-JPNN.com-

Radarcirebon.com, MEDAN – Langkah cepat dilakukan jajaran Polrestabes Medan dan Bidpropam Polda Sumut dalam menindak sejumlah oknum polisi yang buat onar di Rumah Sakit Bandung , yang berlokasi di Jalan Mistar.

Polrestabes Medan dan Bidpropam Polda Sumut sudah memeriksa beberapa oknum anggota Polri yang diduga terlibat dalam penyerangan dan penganiayaan di Rumah Sakit (RS) Bandung.

“Atas Perintah Kapolda Sumut, oknum personel Polri yang terlibat untuk segera diproses dan ditindak tegas,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi yang dilansir dari Sumut Pos, Senin 7 November 2022.

BACA JUGA:Tunaikan Sholat Gerhana Bulan, Umat Islam Berbondong-bondong ke Masjid At Taqwa Kota Cirebon

Menurutnya, ada lebih dari lima orang yang sudah diklarifikasi penyidik Polrestabes Medan dan Propam Polda Sumut.

Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut Kombes Pol Hadi diketahui peristiwa akibat kesalahpahaman dari oknum Polri Bripda T dengan petugas Satpam RS Bandung dan seorang perawat di salah satu hotel di Kota Medan.

“Berawal dari empat orang yang sama-sama berteman dan saling mengenal yakni Bripda T, Debye-(mahasiswi), Ayu (perawat RS Bandung), Iten (mahasiswi)  mereka nongkrong di kafe dan meminum alkohol,” jelasnya.

BACA JUGA:Terungkap, Bayaran AH dan ACS Tersangka Kasus Video Mesum Kebaya Merah, 92 Film Syur Setahun

Setelah itu, lanjutnya, pada pukul 04.00 WIB, mereka menuju hotel memesan dua kamar untuk mengamankan Iten (mahasiswi) dan Ayu (Perawat RS Bandung) yang sedang mabuk.

Agar keduanya tidak ribut dan keluar kamar mereka dikunci dari luar oleh Bripda T.

Tetapi Ayu (Perawat RS Bandung) marah dan menelpon kawan-kawannya, yakni Satpam RS Bandung dan perawat atas nama Wanda Winata serta dua teman lainnya.

BACA JUGA:Instagram Icha Ceeby Alias Meam0ra Wanita Kebaya Merah, Sempat Bangga Video Viral

“Setelah kunci kamar dibuka terjadi cekcok mulut dengan Bripda T terhadap satpam dan perawat,” imbuh Hadi.

Dari cekcok mulut tersebut pada pukul 05.00 WIB, Bripda T bersama enam orang temannya serta warga sipil mendatangi RS Bandung.

Di rumah sakit itu, Bripda T langsung menunjuk Wanda Winata. Spontan empat orang teman T memukuli Wanda Winata hingga mengalami lebam di wajah.

“Proses Propam sedang berjalan” pungkasnya. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase