Ramalan Shio Kelinci Air di Tahun 2023, Gempa Bumi Besar, Tsunami dan Semenanjung Korea Memanas

Ramalan Shio Kelinci Air di Tahun 2023, Gempa Bumi Besar, Tsunami dan Semenanjung Korea Memanas

Budayawan Tionghoa, Jerremy Huang menyampaikan ramalan di 2023 yang merupakan tahun Shio Kelinci Air.-Ist/Dokumentasi Pribadi-radarcirebon.com

BACA JUGA:Kembangkan Usaha di Industri Karet, PT Agronesia Gandeng BRIN dan Politeknik ATK Yogyakarta

Kenaikan Fed Fund Rate (suku bunga The Fed) diperkirakan masih tinggi dengan siklus yang makin panjang dan mendorong penguatan mata uang dolar AS, sehingga menimbulkan depresiasi nilai tukar di berbagai negara, termasuk juga Indonesia.

Kemungkinan dia khir tahun 2022 harga satu Dollar bisa mencapai 16.000-18.000, karena biasanya di akhir tahun banyak orang menghabiskan akhir tahun di luar negeri. 

Biasanya di akhir tahun perusahaan swasta membayar biaya utang luar negeri dari pembelian barang impor. 

Inflasi tinggi di Eropa dan Amerika mengharuskan pengusaha harus cerdik dan lincah dalam menjalankan bisnis seperti kelinci yang cerdik dan lincah.

BACA JUGA:Tidak Disangka, Teknologi Nuklir Sudah Banyak Dimanfaatkan di Indonesia

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia 2022-2023 Belum Juga Bergulir Kembali, Menpora: Belum Ada Informasi dari Polisi

Turkiye saat ini juga inflasi lagi tinggi. Akibat Krisis ekonomi  Liz Truss PM Inggris mengundurkan diri sebagai PM Inggris digantikan Rishi Sunak, karena untuk mengatasi krisis dibutuhkan pemimpin yang lincah dan cerdas.

Jika para pemimpin tidak lincah dan cerdas mengatasi inflasi dan krisis, kemungkinan di tahun 2023 di Timur Tengah dan mungkin ada negara negara berkembang di Asia akan ada konflik internal akibat inflasi tinggi.

Suasana panas di Semenanjung Korea akan berlanjut karena Korea Utara yang selalu membuat ulah. Berulang kali Korea Utara meluncurkan rudal balistik.

Jika terjadi perang di Semenanjung Korea akan memperparah dan menghambat pertumbuhan ekonomi dunia.

BACA JUGA:Hadiri Tabligh Akbar di Goa Sunyaragi, Moeldoko: Jaga Stabilitas Indonesia

BACA JUGA:Jawa Barat Komitmen Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik secara Pentahelix

Diprediksi juga terjadi gempa bumi skala besar. Tsunami mungkin bisa terjadi dan longsor kemungkinan terjadi sejak nopember 2022- Juni 2023.

Ada pula prediksi 3 gunung meletus yag mungkin terjadi. Kasus besar yang tertutup akan terbongkar.Awan mendung yang gelap di 2 kota besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: