Febriyanti, Atlet Taekwondo Raih Emas Pertama Kota Cirebon di Porprov Jabar 2022

Febriyanti, Atlet Taekwondo Raih Emas Pertama Kota Cirebon di Porprov Jabar 2022

Febriyanti (tengah) bersama Manajer Taekwondo Kota Cirebon, Suwiriyadi, usai raih emas Porprov Jabar 2022. --

Radarcirebon.com, SUBANG -- Febriyanti atlet taekwondo berhasil raih medali emas pertama Kota Cirebon pada Porprov Jabar 2022.

Febriyanti berhasil raih medali emas dalam pertandingan kyorugi kelas under 67 kg putri yang dihelat di GOR Gotong Royong Kabupaten Subang, Kamis 10 November 2022.

Dalam pertandingan final, Febriyanti berhasil tampil maksimal dengan mengalahkan wakil Kabupaten Bogor bernama Agnes Permata Rahayu.

Dengan hasil tersebut, Febriyanti berhasil mencapai target sekaligus mempertahankan prestasi pribadinya di ajang Porprov Jabar. 

Diketahui, pada Porprov empat tahun lalu di Kabupaten Bogor, Febi, sapaan akrabnya, juga berhasil meraih medali emas.

BACA JUGA:Muncul Lagi, Hacker Bjorka Diduga Bocorkan Data Pengguna MyPertamina dan Menjualnya

Kemenangan Febriyanti ini langsung disambut dengan suka cita oleh seluruh kontingen Kota Cirebon di Porprov Jabar 2022. Medali emas dari Febi membuat Kota Cirebon pecah telor.

Tidak hanya itu, capaian tersebut juga membuat Taekwondo Indonesia (TI) Kota Cirebon berhasil menjaga tradisi emas di pesta olahraga empat tahunan tersebut.

Sementara itu, Muhamad Nur Ihsan, atlet taekwondo lainnya gagal tampil di final hari ini. Ihsan yang bertahan hingga babak semifinal harus puas dengan perolehan medali perunggu.

"Alhamdulillah, kami mempersembahkan medali emas pertama untuk Kota Cirebon. Perjuangan Febi tidak sia-sia. Ihsan juga tampil luar biasa. Hanya saja belum beruntung," kata Manajer Kontingen Taekwondo Kota Cirebon, Suwiriyadi.

Febriyanti bersyukur bisa raih medali emas pertama untuk Kota Cirebon di ajang Porprov Jabar 2022.

BACA JUGA:Ternyata, Icha Ceeby Kebaya Merah Sakit Jiwa dan Berstatus Pasien RSJ Surabaya

BACA JUGA:Pacar BCL di Tengah Isu Hamil, Bukan Ariel NOAH Muncul Lelaki Bernama Tiko

"Terima kasih atas doa dan supportnya dari seluruh masyarakat Kota Cirebon. Terima kasih banyak kepada Ibu Wati (Ketua KONI Kota Cirebon) dan Bapak Walikota. Juga kepada manajer, pelatih dan teman-teman yang selalu mendukung," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: