Anthony Ginting CS Jadi PNS Kemenpora, Lihat Penampilannya

Anthony Ginting CS Jadi PNS Kemenpora, Lihat Penampilannya

Anthony Ginting CS diangkat jadi PNS Kemenpora. -Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Atlet bulu tangkis Indonesia, Anthony Ginting dan lainnya, resmi diangkat jadi PNS di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). 

Setelah resmi diangkat jadi PNS, Anthony Ginting CS nampak berfoto menggunakan pakaian putih dan bawahan hitam sembari memamerkan map yang diduga isinya adalah surat keputusan (SK) pengangkatan.

Selain Anthony Ginting yang diangkat jadi PNS, ada juga Marcus Fernaldi Gideon, Liliyana Natsir, Hafiz Faizal, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Tantowi Ahmad, serta Greysia Polii. Ada juga atlet wushu Edgar Marvelo dan lainnya.

Para atlet tersebut diangkat menjadi PNS karena telah membela tanah air dan mengharumkan Indonesia di kancah internasional lewat ajang masing-masing.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Terus Perjuangkan BPD menjadi DPR Desa

BACA JUGA:Harga BBM Turun November 2022, Pertamax Turbo, Berikut Daftar Lengkap 34 Provinsi

Kendati demikian, mereka tidak begitu saja diangkat menjadi PNS karena harus melewati terlebih dulu pendidikan di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional Pertahanan (Pusdiklat Tekfunghan). 

Para atlet yang diangkat menjadi PNS mengaku berterima kasih atas perhatian dari pemerintah, karena telah memberikan penghargaan.

Pada unggahannya, Fajar Alfian menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Kemenpora. Setelah menjalani serangkaian proses, mereka akhirnya resmi menjadi PNS pada 2022. 

“Terima kasih banyak untuk pemerintah @kemenpora atas apresiasinya, dari CPNS 2018 dan sekarang sudah resmi menjadi PNS di 2022 lewat pendidikan pelatihan di @pusdiklat_tekfunghan," tulis Fajar sebagaimana dikutip dari Instagramnya.

BACA JUGA:Presiden Rusia Vladimir Putin Dipastikan Tidak Hadir dalam KTT G20 di Bali

BACA JUGA:5 Cara Belanja Online Hemat di Tanggal Kembar seperti Even 11.11 Hari Ini

Fajar juga menyampaikan, karirnya sebagai atlet hingga menjadi PNS adalah buah dari kerja kerasnya. Termasuk juga doa dan dukungan dari keluarga. 

“Sungguh penghargaan yang berarti buat kami sehingga orang tua sekarang mendukung anaknya menjadi olahragawan yang membela bangsa ini yang mempunyai bekal di masa depan,” tambah Fajar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: