Smartfren Jelajah Cirebon

Smartfren Jelajah Cirebon

Smartfren saat Jelajah Cirebon. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, CIREBON - Smartren terus melakukan optimasi jaringan di wilayah Jawa Barat. 

Itu untuk memastikan para pelanggan selalu mendapatkan kualitas jaringan terbaik dalam mengakses internet.

Melalui Smartfren Jelajah Cirebon, Smartfren telah membuktikan jaringan sepanjang Jakarta - Cirebon telah mencapai 98%.

VP Network Operation Smartfren, Agus Rohmat menuturkan proses optimasi menarget area-area perkotaan dan jalanan yang menjadi titik mobilitas.

Harapannya seluruh pelanggan Smartfren akan semakin nyaman menikmati berbagai konten digital, serta makin mudah memanfaatkan internet untuk membuka berbagai peluang baru.

BACA JUGA:Kejadian di Panjunan Cirebon, Mantan Karyawan Mencuri di Rumah Majikan, Kapolres: Karena Dendam?

Di sepanjang jalur Jakarta menuju Cirebon, Smartfren telah mengoptimalkan sekitar 200 site base transceiver station (BTS). Dengan coverage tersebut, pelanggan bisa nyaman menikmati internet tanpa putus.

"Dari optimasi dan peningkatan coverage yang rutin dilakukan sampai sekarang, jalur sepanjang Jakarta-Cirebon 98% sinyalnya bagus," tuturnya.

Dengan optimasi jaringan yang secara rutin dan terus-menerus dilakukan, pelanggan semakin dimanjakan dengan internet yang semakin lancar. Sepanjang jalur Jakarta - Cirebon jaringan internet tidak pernah putus.

Cirebon termausk daerah yang memiliki potensi besar sebagai pusat ekonomi baru.

"Saat ini, Smartfren fokus untuk memperkuat dan mengoptimalkan layanan di kota ini, supaya bisa memberikan layanan internet terbaik untuk pelanggan. Saat ini sekitar 98% populasi kota Cirebon sudah tercover," terangnya.

BACA JUGA:3 Pemain Bintang Ini Terdepak dari Skuad Timnas Inggris Piala Dunia 2022, Nomor 2 Mengejutkan

Lanjut Agus, dalam persiapan menghadapi momen Natal dan Tahun Baru, piaknya sudah melakukan penguatan jaringan di jalur-jalur utama.

Beberapa titik pusat keramaian seperti tempat wisata dan lainnya sudah dilakukan uji jaringan saat ini. Prediksinya di titik-titik tertentu akan terjadi kenaikan penggunaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: