Pemandangan Ngeri Banjir di Panyaweuyan Majalengka, Sejumlah Sepeda Motor Nyaris Terseret Arus

Pemandangan Ngeri Banjir di Panyaweuyan Majalengka, Sejumlah Sepeda Motor Nyaris Terseret Arus

Situasi saat terasering Panyaweuyan, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka diterjang banjir. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, MAJALENGKA - Banjir di jalur menuju Objek Wisata Terasering Panyaweuyan, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, membuat pengendara sepeda motor kesulitan melintas.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, banjir di Terasering Panyaweuyan, Kabupaten Majalengka terjadi pada Kamis sore, 10, November 2022.

Pada sebuah video yang viral di media sosial, terlihat sejumlah sepeda motor nyaris terseret arus banjir karena air yang begitu deras mengalir di jalanan.

Dilansir dari Jabar Quick Response, banjir di jalanan disebabkan hujan yang mulai turun menjelang dzuhur sampai sekitar pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:Integrasikan 25 Juta Data, Holding Ultra Mikro Jangkau Nasabah dengan Sentuhan Digitalisasi

BACA JUGA:Porprov Jabar 2022: Kota Cirebon Tambah 3 Perunggu, Baseball Tembus ke Final

Hujan turun dengan intensitas tinggi mengakibatkan banjir menerjang objek wisata Panyaweuyan Argapura, Kabupaten Majalengka.

Kendati demikian, tidak ada korban dalam kejadian itu. Terkait kendaraan yang sempat terlihat terseret, berhasil diselamatkan oleh pengelola dan pengunjung saling bantu.

Seperti diketahui, Objek Wisata Terasering Panyaweuyan, Kabupaten Majalengka adalah salah satu tempat favorit yang biasa dikunjungi masyarakat terutama di akhir pekan.

Kawasan ini memiliki area perbukitan dan jalanan yang menanjak. Ketinggiannya berada di sekitar 2.000 MDPL.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Polda Maluku Utara Menggugurkan Sulastri Irwan dari Calon Polwan

BACA JUGA:Tanggal Cantik 11.11, 11 Bayi Lahir Melalui Operasi Sesar di RSIA Cahaya Bunda

Karenanya banjir yang terjadi seperti kemarin, menyebabkan arus yang sangat deras di jalanan lantaran faktor kemiringan medan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: