Ramalan Shio Kelinci Tahun 2023, Baik atau Buruk?

Ramalan Shio Kelinci Tahun 2023, Baik atau Buruk?

shio kelinci--

Shio kelinci tahun 2023 ini diprediksi bahwa secara umum kurang begitu baik. Melansir dari Tionghoa.info, tahun 2023 merupakan tahun kelinci, mereka yang bershio kelinci ini akan berada di posisi waktu tahun (zodiak) lahir mereka sendiri, mengalami ciong.

Hal ini dipercaya akan menyinggung Dewa Thai Sui. Orang-orang yang bershio kelinci ini diyakini akan memiliki nasib yang kurang baik di sepanjang tahun yang berjalan ini. 

Seperti keterangan yang sudah dijelaskan di atas bahwa ciong merupakan peruntungan yang kurang bagus.

Dari segi kesehatan, dijelaskan bahwa pemilik shio kelinci diprediksi tidak begitu baik terutama pada masalah yang berhubungan dengan penyakit dalam, seperti darah tinggi, diabetes dan stroke.

Tak hanya itu, dari segi finansial shio kelinci ini diprediksi akan mengalami kerugian berat. Investasi di segala bidang juga akan sangat berisiko dan bahkan gagal dalam mengembalikan pinjaman dalam jumlah besar. Karena pada tahun ini diramalkan bintangnya sedang tidak bersinar.  Sekalipun shio kelinci dikenal punya keberuntungan diatas rata-rata.

BACA JUGA:Formasi PPPK Kota Cirebon, Simak Selengkapnya Ya, Ada 402 Lowongan

Selain itu, kematian dari seorang teman baik dan keluarga dapat membuat tekanan yang dapat mempengaruhi karir dan bisnis pemilik shio kelinci.

Ramalan shio kelinci diatas menjelaskan bahwa akan mendapatkan peruntungan yang tidak bagus di tahun 2023 ini. Namun jangan khawatir, karena pasti masih banyak hal baik lain yang akan didapat selama menjalani kehidupan di sepanjang tahun yang akan berjalan.

Itulah informasi mengenai ramalan shio kelinci tahun 2023. Ramalan shio berikut bisa menjadi acuan dalam menjalani kehidupan yang akan dijalani. (Yurita Febriyawati)

BACA JUGA:Sejarah Pedati Gede Pekalangan Cirebon, Dipakai Mengangkut Kayu saat Pembangunan Masjid Agung Sang Cipta Rasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: