Dinsos Berikan Bantuan Nutrisi untuk Lansia dan Anak Telantar

Dinsos Berikan Bantuan Nutrisi untuk Lansia dan Anak Telantar

pEDuLi: Walikota Cirebon Drs h nashrudin azis Sh simbolis menyerahkan bantuan kepada lansia di wilayah kecamatan Kejaksan dalam rangka pemenuhan gizi.-Abdullah-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Citebon memberikan bantuan pemenuhan nutrisi untuk  lanjut usia (lansia) dan anak telantar. Penyerahan bantuan diberikan langsung Walikota Drs H Nashrudin Azis SH. Anggota DPRD Affiati SPd menyaksikan penyerahan bantuan tersebut.

Kepala Dinsos, Dra Santi Rahayu MSi didampingi Kabid Rehabilitasi Sosial,  Agus Syahron, SKM menjelaskan, pihaknya berupaya terus untuk memberikan bantuan. Tercatat ada 100 orang lansia  dan 42 anak telantar yang diberikan bantuan.

Bantuan makanan, kata Santi, adalah berupa sembako diberikan  tersebar di 5 kecamatan di Kota Cirebon. Tujuannya untuk membantu memenuhi gizi lansia dan anak anak telantar.

“Bagaimanapun, gizi sangat penting untuk mereka sehingga kondisi fisiknya  tetap terjaga ketika asupan nutrisinya tercukupi,” katanya.

BACA JUGA:Indocement mencatat 9,9% pertumbuhan Pendapatan Neto pada Kuartal III/2022

Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Aziz  SH secara simbolis memberikan bantuan kepada lanjut usia di wilayah Kecamatan Kejaksan.

Walikopta berharap bantuan pemenuhan nutrisi ini bisa membantu menjaga stamina lansia dan anak anak terlantar.
Pemerintah daerah, kata walikota, memiliki tanggung jawab terhadap pemenuhan gizi lansia dan anak telantar.

Anggota DPRD Kota Cirebon, Affiati SPd turut hadir memberikan bantuan permakanan untuk anak-anak telantar secara simbolis yang berlokasi di LKSA Budi Asih Kota Cirebon. Ia  berharap bantuan untuk LKSA Budi Asih bisa membantu pemenuhan gizi mereka.

BACA JUGA:East Java Qualifiers Tuntas, Berikut Peserta yang Lolos ke National Championship

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: