Ramalan Shio Babi 2023 : Santai, Makmur dan Cuan

Ramalan Shio Babi 2023 : Santai, Makmur dan Cuan

Shio Babi--

Radarcirebon.com – Ramalan Shio Babi di tahun 2023, buat kamu yang ber-Shio Babi, Yuk simak ulasannya!

Shio Babi merupakan urutan terakhir dalam siklus 12 tahun. Urutan tersebut didasarkan pada keputusan Kaisar Langit yang menyusunnya berdasarkan urutan ketika masing-masing hewan tiba di Istananya.

Menurut legenda, Kaisar Langit memerintahkan 12 hewan datang menghadapnya, lalu Babi datang terlambat karena ia ketiduran. Hal tersebutlah yang melatarbelakangi mengapa Shio Babi berada di urutan terakhir.

Yang termasuk ke dalam Shio Babi adalah orang yang lahir pada tahun 1971, 1983, 1995, 2007, 2019.

BACA JUGA:Pilu! Mayat Mengering di Kalideres, Sempat Chat ke PLN: Silakan Putus Listrik Rumah Saya

Orang yang ber-Shio Babi merupakan orang yang jujur, tulus, ulet, terus terang, selalu antusias, ramah, hangat, berlapang dada dan penurut. Namun, mereka cenderung keras kepala, sedikit materialistis, banyak bergantung pada orang lain, kurang waspada dan sering dibohongi.

Tahun 2023 atau tahun Kelinci Air diprediksi akan menjadi tahun yang menjanjikan bagi Shio Babi. Karena dari aspek keuangan, tampaknya cukup stabil. Mereka dapat merencanakan perjalanan liburan atau membuat acara kumpul-kumpul kecil bersama keluarga dipertengahan atau akhir tahun 2023.

Bagi yang memiliki pasangan, hubungan percintaan mereka akan menjadi lebih baik. Bagi yang lajang, akan jauh lebih mudah bergaul dan memiliki peluang besar untuk memiliki pertemuan dengan seseorang yang bisa mengubah hidup mereka.

BACA JUGA:Lansia di Mundu Tewas Tertabrak Kereta api

Satu hal yang harus dihindari oleh Shio Babi yaitu tidak boleh terlibat dalam permasalahan hukum apa pun. Meskipun tahun Kelinci Air ini cukup menguntungkan bagi Shio Babi, tetap akan ada potensi masalah kecil yang muncul di sepanjang tahun.

Itulah Ramalan Shio Babi di tahun 2023, semoga kita semua bisa menjalani kehidupan yang lebih baik kedepannya.

(Luthfi Imroatussolihah)

BACA JUGA:Memilukan, Mayat Sekeluarga Mengering di Citra Garden, Meninggal Kelaparan, Kapolres: Tidak Ada Beras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: