Ramalan Shio Macan 2023: Jauhi Pergaulan Negatif?

Ramalan Shio Macan 2023: Jauhi Pergaulan Negatif?

Shio Macam--

Radarcirebon.com – Apa saja yang ada dalam ramalan shio Macan 2023? Yuk simak baik-baik dibawah ini.

Tak lama lagi kita akan segera berganti tahun dari tahun 2022 ke tahun 2023. Pertanyaan tentang bagaimana kehidupan di masa depan pasti bermunculan di benak setiap insan. Walaupun sudah mencoba pasrah dengan kehidupan, pasti akan tetap merasa penasaran tentang masa depan. Lalu bagaimana dengan ramalan nasib shio Macan 2023 mendatang?

Sebelum masuk ke pembahasan ramalan shio Macan 2023, perlu diketahui bahwa shio Macan ada dalam urutan ketiga dari 12 shio dalam zodiak China. Apa saja sih 12 shio tersebut?

Melansir dari tionghoa.info, berikut 12 shio yang merupakan simbol perwakilan dari 12 hewan dalam mitologi Tiongkok. Secara berurutan adalah shio Tikus, shio Kerbau, shio Macan, shio Kelinci, shio Naga, shio Ular, shio Kuda, shio Kambing, shio Monyet, shio Ayam, shio Anjing, dan yang terakhir adalah shio Babi.

BACA JUGA:Benarkah Farel Prayoga Meninggal Dunia? Cek Kebenarannya...

Para Macan pasti sudah penasaran dengan ramalan nasibnya ditahun yang akan datang nanti. Berikut adalah ramalan shio Macan 2023 yang dilansir dari tionghoa.info.

Shio Macan menurut tahun kelahiran :
- 1950 (Macan Logam), 1962 (Macan Air), 1974 (Macan Kayu), 1986 (Macan Api), 1998 (Macan Tanah), 2010 (Macan Logam).

Ramalan shio Macan 2023 :
Tahun 2023 nanti akan menjadi tahun yang menjanjikan golden period atau periode keberuntungan. Terutama dalam hubungan romansa dan karir para Macan.

Bagi para Macan, asalkan anda tidak menjerumuskan diri ke dalam lingkaran pergaulan atau pertemanan yang negatif, anda akan bisa sukses. Orang-orang yang bershio Macan akan merasa puas dengan kemajuan yang ia capai di sepanjang tahun kelinci ini.

BACA JUGA:Geger Video 15 Detik Gisel dan Pacar Baru, Pegang-pegang Tali, Ya Ampun

Hal itu memungkinkan mereka untuk menikmati kehidupannya, karena mereka akan berada pada periode kedamaian.

Demikian ramalan shio Macan 2023. Kunjungi radarcirebon.com untuk melihat ramalan shio lainnya, dan tetap semangat ya readers.
(fathiya khoerunnisa)

BACA JUGA:Pesawat Boeing 737-400 Bikin Penasaran Warga di Jl Wahidin Kota Cirebon, Ada Apa Ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: