Diduga Bunuh Diri di ITC Kuningan, Seorang Pria Tewas Usai Jatuh dari Lantai 5

Diduga Bunuh Diri di ITC Kuningan, Seorang Pria Tewas Usai Jatuh dari Lantai 5

Pria lompat dari lantai 5 ITC Kuningan diduga bunuh diri. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Seorang pria diduga bunuh diri dengan lompat dari Lantai 5, Gedung ITC Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 12, November 2022.

Pada sebuah video yang beredar di media sosial, nampak pria yang diduga bunuh diri itu ditutupi petugas ITC Kuningan dengan kain hitam dalam kondisi sudah tewas usai lompat dari lantai 5.

Belum diketahui identitas dari pria yang diduga bunuh diri dengan lompat dari lantai 5, ICT Kuningan, Jakarta Selatan. Jenazahnya kini sudah dievakuasi oleh petugas.

Saat kejadian, gedung ITC Kuningan juga sedang ramai pengunjung. Karena itu, petugas nampak bergegas menutupi jenazah korban dengan kain hitam.

BACA JUGA:Bangga MAXImal XMAX Connected, Skutik Premium Yamaha yang Jadi Buruan di Ajang IMOS 2022

BACA JUGA:Farel Prayoga Meninggal Dunia Hari Ini, Informasi Sudah Dipastikan Cuma Hoax

Belum ada keterangan lebih lanjut terkait dengan kejadian dugaan bunuh diri tersebut. Juga belum ada identitas korban yang merupakan seorang pria.

Kapolsek Setiabudi, Kompol Agung Permana membenarkan kejadian dugaan bunuh diri tersebut. Adapun korban tewas di lokasi kejadian perkara.

Ditambahkan Kapolsek, belum ada identitas dari yang bersangkutan termasuk kronologi kejadian. Sebab, peristiwa tersebut masih didalami.

Petugas juga masih berada di tempat kejadian perkara usai melakukan evaluasi jenazah. Upaya yang dilakukan saat ini, adalah meminta keterangan dari saksi mata dan pihak terkait lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: