John Terry dan Alessandro Nesta Bentrok di Stadion Chandrabaga

John Terry dan Alessandro Nesta Bentrok di Stadion Chandrabaga

Alessandro Nesta dan John Terry melakukan sesi konferensi pers usai bermain di Stadion Patriot Chandrabaga, Sabtu 12 November 2022.-fin.co.id-

Koordinator Wilayah Chelsea Indonesia Regional Kota Bekasi, Alin (32) mengungkapkan, ratusan anggotanya sudah sangat bersemangat untuk menonton John Terry merumput di Indonesia.

"Hari ini kita dari fans Chelsea kurang lebih ada 200 orang yang tercatat, datang untuk nonton malam ini," ungkap Alin Sabtu, 12 November 2022.

Menurutnya, mayoritas penonton didominasi dari Jabodetabek, serta banyak juga penonton yang datang dari luar pulau Jawa seperti Sumatera.

BACA JUGA:Dongkrak Kunjungan Wisman, BRI Berikan Fasilitas Pembayaran Online dalam e-Visa

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kepala Divisi Milanisti Indonesia Regional Jakarta, Anas (25), ia mengatakan rasa semangat dengan mendatangi 300 penonton ke pertandingan dua legenda.

"Inikan termasuk sarana silaturahmi kita juga sih antar penggemar AC Milan, berhubung ada Alessandro Nesta. Kita semangat banget, karena biasa nonton di TV saja kan," Kata Anas saat ditemui.

Di sisi lain Ex Presiden Lazio Indonesia, Alvin (34) mengatakan, puluhan orang sangat bersemangat menyambut Alessandro Nesta bertanding di Indonesia.

BACA JUGA:Dongkrak Kunjungan Wisman, BRI Berikan Fasilitas Pembayaran Online dalam e-Visa

"Dari daftar yang kita terima ada sekitar 80 orang, mungkin nanti kalau ada yang anak istri total sekitar 100," ucap Alvin.

Alvin menegaskan meski Alessandro Nesta sempat pindah ke milan, para pendukung tetap percaya bahwa hatinya tetap di SS Lazio.

Terlihat ratusan supporter mulai memadati gerbang masuk tribun, guna melihat secara langsung dua pemain legenda John Terry dan Alessandro Nesta bermain di Kota Bekasi. (jun)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: