Makanan Pembersih Paru Paru, Perokok Wajib Coba

Makanan Pembersih Paru Paru, Perokok Wajib Coba

Makanan pembersih paru paru akibat merokok. -Pixabay-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Berikut ini adalah beberapa makan yang dapat menjadi pembersih paru paru, terutama perokok tentunya wajib tahu.

Makanan pembersih paru paru ini, mudah didapat dan ditemukan. Karenanya, tidak perlu khawatir dengan tips yang satu ini.

Paru paru tentunya adalah organ penting dan perlu diperhatikan salah satunya dengan mengonsumsi makanan pembersih untuk menjaga kesehatannya.

Seperti diketahui, fungsi paru paru dalam pernafasan adalah untuk menyerap oksigen yang kemudian disalurkan ke dalam tubuh hingga ke otak melalui darah.

BACA JUGA:Gempa 5,3 Magnitodu Guncang Wilayah Garut dan Sekitarnya, Terasa Hingga ke Bandung

Saat otak tidak mendapatkan oksigen yang cukup, hanya dalam beberapa detik saja sel-selnya bisa mati dan menyebabkan beragam gangguan kesehatan termasuk stroke.

Karena itu, penting untuk menjaga kesehatan paru paru agar asupan oksige bagi tubuh dan tempat pertukaran karbon dioksida dapat tetap berjalan baik.

Fungsi paru paru yang baik tentu akan menunjang kesehatan tubuh, karenanya perlu dijaga dengan baik organ pernapasan tersebut.

Nah, dalam artikel ini akan dibahas makanan yang dapat menjadi pembersih dari organ paru paru dan menjaga kesehatannya.

BACA JUGA:MMKSI Serah Terimakan Lima Puluh Unit New Xpander Cross Kepada Konsumen di Life’s Adventure Park

Berikut adalah makanan pembersih paru paru:

1. Buah-buahan Bervitamin C

Buah-buahan tidak hanya penting bagi paru paru tetapi juga untuk tubuh. Tapi khusus untuk paru paru, pilih yang mengandung nutrisi seperti vitamin c, flavonoid, beta karoten, lutein dan antosianin.

Nutrisi tersebut sangat baik untuk paru paru dan dapat memaksimalkan penyerapan oksigen oleh tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: