Pelaku Pembacokan Pelajar SMPN 2 Plered Cirebon Ditangkap, Lihat Tampangnya

Pelaku Pembacokan Pelajar SMPN 2 Plered Cirebon Ditangkap, Lihat Tampangnya

Pelaku pembacokan pelajar SMPN 2 Plered, Kabupaten Cirebon berhasil ditangkap Polsek Plered.-Humas Polresta Cirebon-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kejadian pembacokan menimpa pelajar SMPN 2 Plered, Kabupaten Cirebon dan para pelaku dilaporkan kepada Polresta Cirebon lewat aduan di media sosial.

Polsek Plered yang menerjunkan petugasnya, berhasil menciduk pelaku pembacokan pelajar SMPN 2 Plered Kabupaten Cirebon pada malam harinya.

Adapun pengaduan tersebut disampaikan salah seorang warga bahwa pembacokan pelajar SMPN 2 Plered Cirebon oleh pelaku terjadi pada sekitar pukul 11.40 WIB, Jumat, 11, November 2022.

"Izin melaporkan ada yang membawa celurit dan membacokan ke rombongan anak sekolah," tulis pelapor lewat media sosial, seperti dilihat radarcirebon.com, Minggu, 13, November 2022.

BACA JUGA:Gempa 5,3 Magnitodu Guncang Wilayah Garut dan Sekitarnya, Terasa Hingga ke Bandung

BACA JUGA:MMKSI Serah Terimakan Lima Puluh Unit New Xpander Cross Kepada Konsumen di Life’s Adventure Park

Diungkapkan dia, bahwa pembacokan terjadi di Jalan Asinan, Kecamatan Plered, tepatnya sebelum masjid dan rumah makan padang.

Pelaku pembacokan menggunakan 1 motor yang berboncengan 3 orang. Pelaku yang membaca celurit dan membacok dibonceng pelaing belakang.

"1 motor 3 orang, yang membacokan celurit paling belakang. Terakhir belok ke Tegalwangi," tulis pelapor dalam unggahannya.

Aduan tersebut direspons Polsek Plered, dan langsung mengamankan para pelaku setelah melakukan pencarian dan pengejaran.

BACA JUGA:BLT UMKM Kembali Dikucurkan Pemerintah, Berikut Syarat Untuk Mendapatkannya

BACA JUGA:John Terry dan Alessandro Nesta Bentrok di Stadion Chandrabaga

Para pelaku diamankan di rumahnya masing-masing pada Jumat malam, 11, November 2022 tanpa perlawanan.

"Polsek Plered respos cepat mengamankan pelaku pembacokan terhadap pelajar SMPN 2 Plered yang terjadi di Desa Tegalsari," tulis keterangan Humas Polresta Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: