Pengakuan Terbaru Wanita Pemeran Kebaya Merah: Sayang Banget Sama Cowoknya

Pengakuan Terbaru Wanita Pemeran Kebaya Merah: Sayang Banget Sama Cowoknya

Pengakuan terbaru dari AH wanita pemeran video kebaya merah. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, SURABAYA - Wanita pemeran video viral kebaya merah, AH mengungkap pengakuan terbaru saat pemeriksaan polisi terkait hubungannya dengan sang pacar yang berinisial ACS.

Menurut pengakuan AH yang merupakan wanita pemeran video kebaya merah, dirinya sangat mencintai dan sayang kepada ACS. Pernyataan ini diungkapkan kepada penyidik.

Plh Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim Kompol Harianto Rantesalu mengatakan, dalam pemeriksaan AH yang merupakan pemeran wanita di video kebaya merah 16 menit mengungkap pengakuan terkait hubungan dengan ACS.

"AH sayang banget sama cowoknya," kata Kompol Harianto, kepada wartawan, Minggu, 13, November 2022.

BACA JUGA:Kosgoro Siap Rebut Kemenangan Pemilu 2024

BACA JUGA:Effendi Edo Siap Maju Lagi di Pilwalkot Kota Cirebon 2024

Hingga saat ini, pemeriksaan terhadap AH dan ACS masih berjalan. Termasuk dari sisi kejiwaan. Sebab, AH adalah pasien rawat jalan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur, Surabaya.

Pihak RSJ Menur juga membenarkan bahwa AH pernah berkonsultasi terkait kesehatan jiwanya. Tetapi bukan berarti AH adalah pasien yang mengidap gangguan pada kejiwaan.

Terkait dengan kondisi kejiwaan wanita pemeran kebaya merah, sudah dilakukan pemeriksaan. Salah satunya menggunakan virtual reality diagnostic. Perangkat baru ini, mirip dengan sarana bermain game VR.

Kepala RS Bhayangkara Polda Jatim, Kombes Agung Hadi Wijanarko mengungkapkan pemeriksaan menggunakan VR diagnostic tersebut dilaksanakan pada Kamis, 10, November 2022.

BACA JUGA:Makanan Pembersih Paru Paru Akibat Merokok, Susu Soda Ampuh?

BACA JUGA:5 Game RPG Multiplayer yang Bisa Kamu Mainkan Bersama Teman

"Dengan alat ini, tim dokter tidak bersentuhan langsung dengan pelaku. Sehingga pelaku berasa sendirian dan bebas untuk berbicara juga mengungkapkan perasaannya," kata Kombes Agung, seperti dilansir dari Harian Disway, Minggu, 13, November 2022.

Sejauh ini, polisi menyimpulkan bahwa AH memiliki kepribadian ganda. Setidaknya hal tersebut yang tergambar dari hasil pemeriksaan sementara ini. Tetapi belum ditemukan masalah kejiwaan lainnya.

Mengenai AH yang merupakan pasien rawat jalan di RSJ Menur, diungkapkan bahwa polisi telah melakukan pemeriksaan dan penggeledahan. Di sana ditemukan kartu kuning, yang merupakan bukti kalau AH pernah berobat.

Tidak hanya itu, ditemukan juga struk transaksi pembayaran. Yang menggambarkan aktivitas AH saat menjadi pasien rawat jalan di RSJ Menur Surabaya.

BACA JUGA:Porprov Jabar 2022 Diikuti 13 Ribu Atlet Lebih, Wati Musilawati: Semoga Tidak Dikotori…

BACA JUGA:Tidak Hanya Menghilangkan Kantuk, Berikut 5 Manfaat Kopi Hitam Tanpa Gula

Dir Reskrimum Polda Jatim, Kombes Pol Firman menjelaskan bahwa hasil pemeriksaan terhadap AH akan diumumkan pada Hari Senin, 14, November 2022.

Lantas, bila AH terbukti sakit mental, apakah dia bebas dari hukum? Kombes Farman belum memberikan jawaban pasti.

”Kita lihat saja nanti. Hasilnya saja belum keluar,” ujar Farman, kepada wartawan terkait kemungkinan wanita kebaya merah dibebaskan.

AH dan ACS hingga kini masih menjadi tahanan dari Dir Reskrimum Polda Jawa Timur (Jatim) sejak sepekan lalu mereka ditangkap di kamar kos yang berada di Medokan, Surabaya. 

BACA JUGA:Tak Perlu Berlangganan, Ini Dia Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis

BACA JUGA:6 Rekomendasi Game Anime PC Terbaik

Menjelang pengumuman hasil pemeriksaan tersebut, wanita pemeran kebaya merah mengungkap pengakuan terbaru kepada penyidik terutama mengenai rasa sayang dan cintanya kepada ACS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: