Terungkap, Link Video Syur Kebaya Merah Adegan Threesome, Pemeran Diburu Polisi

Terungkap, Link Video Syur Kebaya Merah Adegan Threesome, Pemeran Diburu Polisi

Link kebaya merah yang viral juga beredar di Telegram.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

ACS dan AH atau Icha Ceeby dan Aro, para pemerannya telah tertangkap. Kemudian erungkap sebanyak 92 video syur telah mereka produksi.

Yang terbaru, netizen pun gercep dengan mencari link video syur kebaya merah, terutama yang beradegan threesome alias 1 lawan 2. 

Video tersebut lagi-lagi beredar melalui aplikasi DoodStream. ACS terungkap ikut bermain dalam video tersebut dari ciri-ciri tatto mahkota pada punggung tangannya. 

Tersangka pemeran video kebaya merah viral 16 menit, terungkap secara total telah memproduksi 92 video syur dalam kurun waktu setahun terakhir, dimana video-video tersebut dibuat dalam berbagai genre, sesuai permintaan pemesannya. 

Ditreskrimsus Polda Jatim telah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka pemeran video kebaya merah ACS dan AH. Usai kedua pasangan tersebut ditangkap pada Minggu, 6  November 2022.

BACA JUGA:Sulastri Irwan Calon Polwan Anak Petani Disebut Menjual Kesedihan, Akan Dituntut Kakak Rahima

Ditreskrimsus Polda Jatim menyita beberapa barang bukti milik pemeran video kebaya merah ACS dan AH yang berupa laptop, hardisk, dan ponsel.

Berdasarkan hasil barang bukti yang didapat, pemeran kebaya merah ACS dan AH sudah memproduksi puluhan video dengan berbagai tema atau genre.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman mengatakan, jika puluhan video berbagai genre yang dibuat ACS dan AH berdasarkan sesuai pesanan.

"AH menerima sebuah direct message pada Maret 2022 dan akun yang masih kami selidiki Akun itu meminta kepada ACH dan AH membuat konten video porno dengan tema resepsionis hotel," ucap Kombes Farman saat Konfrensi Pers, pada Selasa, 8 November 2022 di Mapolda Jatim.

Kombes Pol Farman meneruskan, jika ACS dan AH buat konten video mesum di dalam kamar atau hotel dengan berbagai genre.

Genre yang dilakukan ACS dan AH  berupa BDSM (Bondage, Discipline, Sadism and Masochism), Threesome, Maid (Pembantu), Bathroom (kamar mandi), cosplay anime dan casual.

Pemeran Threesome Diburu

Kombes Farman mengatakan jika video adegan 'threesome' diketahui karena diberi judul 1 lawan 3. Berarti ada pihak lain selain ACS dan AH pemeran kebaya merah.

"Kemungkinan ada pihak lain, karena salah satunya (video) ada judulnya 1 lawan 3," ucap Farman dalam konferensi pers di Mapolda Jatim pada Selasa, 8 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id