Jumlah Credit Scene di Black Panther 2 Wakanda Forever

Jumlah Credit Scene di Black Panther 2 Wakanda Forever

Jumlah Credit Scene di Black Panther 2 Wakanda Forever-download-Marvel Entertainment

Radarcirebon.com - Black Panther 2 Wakanda Forever yang rilis pada 9 November 2022, merupakan kelanjutan dari film pertamanya yaitu Black Panther(2018).

Sudah menjadi tradisi bahwa setiap film Marvel, memiliki credit scene. Sama halnya di Black Panther 2 Wakanda Forever ini.

Film yang ditulis Ryan Coogler ini didedikasikan untuk mendiang Chadwick Boseman yang meninggal pada tahun 2020 silam.

Film Black Panther 2 Wakanda Forever ini dibintangi oleh jajaran cast yang spektakuler. Letitia Wright(Shuri), Angela Bassett(Queen Ramonda), Dominique Thorne(Riri Williams), Tenoch Huerta(Namor) dan bintang-bintang lainnya.

BACA JUGA:5 Game RPG Multiplayer yang Bisa Kamu Mainkan Bersama Teman

Black Panther 2 Wakanda Forever ini akan berlatar setelah Doctor Strange: In The Multiverse Of Madness dan juga Spiderman: No Way Home.

Film ini pun sudah dikonfirmasi, bahwa film ini akan melanjutkan phase cerita Marvel sebelumnya.

Film kedua nya ini akan berfokus pada Shuri dan kerajaan Wakanda yang telah kehilangan keluarga sekaligus Raja mereka yaitu T'Challa sang Black Panther.

T'Challa atau Chadwick Boseman diceritakan telah tiada karena penyakit yang belum diketahui kebenarannya. 

Chadwick sendiri mengidap penyakit mematikan yang merenggutnya pada tahun 2020 kemarin. Penyakit tersebut adalah Colon Cancer atau Kanker Usus tahap 3.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Game Anime PC Terbaik

Shuri dan kerajaan Wakanda yang sedang berkabung pun akan menghadapi ancaman baru, yaitu para penghuni kerajaan bawah laut Talokan.

Dimana Shuri dan yang lain akan berhadapan langsung dengan Namor sang Raja dari kerajaan Talokan, yang akan diperankan oleh Tenoch Huerta.

Tidak hanya Namor yang akan debut pada film ini, melainkan seorang mahasiswi cilik jenius bernama Riri Williams juga akan debut di film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: