Memiliki Map yang Luas, Berikut 5 Fakta Assassin Creed Valhalla

Memiliki Map yang Luas, Berikut 5 Fakta Assassin Creed Valhalla

Memiliki Map yang Luas, Berikut 5 Fakta Assassin Creed Valhalla-download-https://br.atsit.in

radarcirebon.com - Salah satu franchise game Assassin Creed yang dirilis pada 10 November 2020 dan dicap sebagai Franchise Assassin Creed yang memiliki map terluas, Assassin Creed Valhalla.

Berlatar di Norwegia, Valhalla masih sama seperti game Assassin lainnya yang menawarkan heavy-combat gamplay. Mulai dari kronologi hingga fitur baru, berikut adalah 5 fakta unik yang ada di Assassin Creed Valhalla.

BACA JUGA:Karakter Baru di God Of War Ragnarok, Thor Mengamuk!

1. Kronologinya Setelah Origins dan Sebelum Assassin Creed


Jika kalian adalah penggemar Assassin Creed, maka tahu bahwa Origins secara kronologis adalah game pertama.
Origins ditetapkan di Mesir Ptolemeus antara 49-27 SM. Vallhala diatur di Inggris pada abad ke-19. Dan Assassin Creed memberi tahu kita petualangan Altair berlatarkan Yerusalem, Damaskus, antara 1191-1193.

Latar belakang Valhalla bermula ketika wilayah Norwegia dilanda musim dingin yang panjang dan penduduk mulai kehabisan sumber daya. Ini memaksa Viking, termasuk protagonis Eivor, untuk melakukan penjelajahan ke Inggris untuk menemukan daerah baru untuk mereka tinggali.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi

2. Mirip dengan Odyssey


Ubisoft menyatakan bahwa Assassin Creed Valhalla adalah sebuah game open-world dengan aspek politik, pilihan, dan dua karakter. Eivor dapat direpresentasikan sebagai pria atau wanita. Ini membuat Valhalla mirip dengan Odyssey.

Dimana salah satu tokoh utamanya akan menjadi pemimpin. Pilihan dan aliansi politik juga akan membawa kalian ke akhir yang berbeda. Semoga saja Ubisoft bisa menghadirkan kisah yang berdampak di Valhalla.

BACA JUGA:WhatsApp Business, Cara Mendaftar Sekaligus Kegunaannya

3. Mapnya lebih luas dari Odyssey


Telah terbukti bahwa Assassin creed Valhalla lebih banyak dimainkan di darat. Dan soal ukuran map, Valhalla yang berlatar di Norwegia sedikit lebih besar dari Assassin Creed Odyssey.

Assassin Creed Odyssey adalah game dengan peta terbesar kedua dengan 130 Km persegi. Ini semua berkat peta yang didominasi daratan yang mereplikasi Yunani kuno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: