SDK Plus PENABUR Raih Juara 1 Lomba TFU Sehat, Komitmen Pelayanan Terbaik

SDK Plus PENABUR  Raih Juara 1 Lomba TFU Sehat, Komitmen Pelayanan Terbaik

Kepala SDK Plus PENABUR Cirebon Yosia Iman Setiadi SPd (ketiga kiri) bersama Kepala Dinkes Kota Cirebon dr Siti Maria Lestiawaty MM (kedua kiri) usai penyerahaan penghargaan. Foto:-Istimewa-Radar Cirebon

“Sekolah kami juga mendapatkan bimbingan dari Puskesmas Sunyaragi dan kami bersyukur bisa mendapatkan predikat sebagai juara 1 dalam kategori tersebut. Apalagi mengingat persiapannya yang cukup singkat," tuturnya.

Proses penilaian juga sebelumnya telah diadakan pada Selasa (23/8) dan berlangsung lancar.

Empat orang juri turut didampingi dari pihak puskesmas dan sekolah dalam rangka mengukur kebersihan sekolah, kualitas air bersih, intensitas cahaya dalam kelas, dan juga tingkat kebisingan.

“Dengan kesempatan memenangkan lomba ini, semoga sekolah kami, SDK Plus PENABUR Cirebon bisa terus menjadi sarana pendidikan yang bersih, nyaman dan aman. Dan kami terus bisa memberikan pelayanan terbaik untuk para siswa didik kami," tandasnya. 

Sementara itu, dalam arahannya, Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon dr Siti Maria Listiawaty MM menyampaikan bahwa lomba Tempat Fasilitas Umum katagori Pendidikan Dasar ini diadakan bertujuan menciptakan lingkungan sehat di sekolah dasar. 

“Kami harapkan melalui lomba ini dapat memotivasi warga  sekolah untuk membudayakan  perilaku hidup bersih dan sehat sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan di Kota Cirebon," tutupnya. (opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: