Tips Kredit Hp Online Agar Tidak Rugi, Lakukan Langkah Ini!

Tips Kredit Hp Online Agar Tidak Rugi, Lakukan Langkah Ini!

Tips cicil atau kredit HP online.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com - Punya ponsel di era modern seperti sekarang adalah suatu kewajiban tidak tertulis.

Seluruh kepentingan semacam bekerja, sekolah dan mengikuti kursus dikoordinasikan lewat benda kecil ini. Bahkan, dengan ponsel Anda bisa mendulang pundi-pundi cuan dengan sangat mudah. 

Jelas perlu modal yang tidak sedikit untuk membeli ponsel. Namun, bagaimana bila Anda perlu gadget untuk menunjang berbagai urusan? Nah, solusinya bisa dengan Cicil Hp terlebih dahulu. 

Sayangnya, banyak yang tidak mengerti cara cicil Hp yang benar agar tidak rugi. Di luaran sana masih ada saja orang yang kurang teliti ketika memutuskan kredit gadget, membuat keuangan makin berantakan.

BACA JUGA:Dominasi Razgatioglu dan Yamaha di Mandalika, Locatelli Raih Superpole Podium

Simak tips kredit Hp online berikut ini dan praktikkan.

Tips Cicil Hp Online Agar Tidak Rugi:

1.Tentukan Anggaran Belanja

Sebelum memutuskan cicil Hp, sudah sebaiknya Anda menetapkan anggaran belanja. Tujuannya agar keuangan Anda tidak boncos nantinya. 

Hitung berapa estimasi biaya yang dikeluarkan untuk membeli ponsel yang diincar. Sebaiknya pengeluaran untuk gadget tidak lebih dari 30% total tabungan supaya rasio keuangan Anda tetap baik.

BACA JUGA:BRI Suguhkan BRILIANPRENEUR untuk Kepala Negara G20 di Bali, Dorong UMKM Go Global

Pengecualian jika Anda benar-benar memerlukan gadget dengan spesifikasi tertentu, maka bisa saja beli ponsel harga mahal dengan cara mencicil. 

2. Sesuaikan Tipe Hp dengan Kebutuhan

Ingat, belilah Hp yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda seorang videografer, membeli ponsel berkamera bagus seperti iPhone tentu saja penting. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: