Harus Jago? 3 Hero Mobile Legends yang Bisa Kamu Pakai Sebagai Jungler

Harus Jago? 3 Hero Mobile Legends yang Bisa Kamu Pakai Sebagai Jungler

Hero Mobile Legends di Jungle-download-gamedaim

Radarcirebon.com - Hero Mobile Legends berjumlah 107 saat ini. Seiring META berganti, kita sebagai player-pun harus bisa untuk beradaptasi dengan META.

Seperti layaknya role jungle pada Mobile Legends. Dulu yang tradisinya Assasin yang akan mengisi jungle, perlahan di sesuaikan untuk peran lain agar bisa mengisi role jungle tersebut.

Berikut adalah beberapa Hero Mobile Legends yang bisa kamu pakai sebagai Jungle, di season 26 kali ini.

BACA JUGA:Hero Mobile Legends Terbaik untuk Pemula

1. Balmond


Balmond selain ramah digunakan pemula, ia juga memilikli skill dan kemampuan dasar yang sangat bagus dalam Jungle.

Kemampuannya untuk membersihkan Jungle dengan cepat, kemampuannya untuk bertahan dari serangan musuh dan kemampuan ia untuk meng-execute suatu objektif dengan cepat dan akurat merupakan keunggulan dari Balmond.

Hal yang perlu diperhatikan saat memakai Balmond Jungle adalah penggunaan Ultimate-nya yang kadang tidak akurat, kadang membuat Balmond kehilangan semua keunggulan yang disebutkan tadi.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Deck Legends Of Runeterra dengan Win Rate Terbesar!

2. Gusion

Gusion setelah di-revamp kemarin, mendapatkan kepopuleran yang sangat tinggi. Tapi bukan hanya populer, Gusion sekarang memang memiliki kemampuan yang bisa mengacaukan role belakang musuh seperti marksman dan mage musuh.

Dengan cooldown yang cukup singkat, dan keefektifan damage yang sangat besar membuatnya sangat mengganggu untuk dilawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: