Warga Banjarnegara Tewas Terlindas Truk Tronton di Depan Pasar Celancang Cirebon, Begini Kronologi Kejadiannya

Warga Banjarnegara Tewas Terlindas Truk Tronton di Depan Pasar Celancang Cirebon, Begini Kronologi Kejadiannya

Petugas Unit Lakalantas Polres Cirebon Kota melakukan olah TKP kecelakaan maut, Selasa 15 November 2022.-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kecelakaan maut kembali terjadi wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Seorang ibu rumah tangga yang sedang dibonceng sepeda motor berinisial J (60), warga Desa Purwareja, Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara tewas mengenaskan setelah terjatuh lalu terlindas ban truk tronton.

Sedangkan pria yang diduga suaminya pengendara sepeda motor berinisial C (37) selamat dari kecelakaan maut tersebut. Kecelakaan tersebut terjadi Selasa malam 15 November 2022, sekitar pukul 18.30 WIB.

BACA JUGA:Momen Bersejarah , Joe Biden dan Xi Jinping Bertemu di KTT G20

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, malam itu, kedua korban sedang berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio bernopol R 2303 FM dari arah selatan ke utara atau dari arah Gunung Jati (Bakorwil) menuju  Kabupaten Indramayu.

Korban C mengendarai sepeda motornya di lajur kiri. setibanya mereka melintas di Jalan Raya Cirebon - Indrmayu atau tepatnya depan pasar Celancang, Desa Sirnabaya, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, tiba tiba sepeda motor oleng dan terjatuh.

BACA JUGA:Kelaparan Bukan Jadi Faktor Penyebab Kematian Satu Keluarga dalam Serumah di Kalideres, Lalu Apa?

Disaat terjatuh, korban C terpental ke sebelah kiri jalan. Sedangkan  kendaraan sepeda motor bersama pengemudinya terjatuh ke sebelah  kiri.

Naas bagi korban J yang dalam posisi dibonceng, dirinya jatuh terpental ke sebelah kanan jalan, lalu masuk ke kolong mobil truk tronton bernopol E 9458 F dikemudikan berinisial WA (28) warga Dusun Wanakajir, Desa Jatianom, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon yang melaju di lajur kanan dari arah yang sama.

Akibatnya, tubuh korban J terlindas truk tronton tersebut dan tewas seketika di lokasi kejadian. Warga setempat yang mengetahui kecelakaan tersebut langsung melaporkannya ke Polisi.

BACA JUGA:Ripparda Kabupaten Cirebon Masuk Babak Akhir, Tinggal Butuh Dukungan Kepala Daerah

Petugas Unit Lakalantas Polres Cirebon Kota yang menerima laporan langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP. Selanjutnya kedua korban dibawa ke RS Gunung Jati.

"Benar telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Kedua korban melaju dari arah Kota Cirebon hendak menuju arah Indramayu ingin berkunjung keluarganya. Kasus kecelakaan ini sedang ditangani Unit Lakalantas Polres Cirebon Kota," ungkap Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja di konfirmasi radarcirebon.com, Selasa malam 15 November 2022.

Kini, kedua kendaraan yang terlibat kendaraan diamankan di halaman barang bukti Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota. Sedangkan sopir truk masih dimintai keterangannya oleh petugas. (rdh)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase