Pasti Bisa! Rekomendasi Herom Mobile Legends Untuk Pemula

Pasti Bisa! Rekomendasi Herom Mobile Legends Untuk Pemula

Hero Mobile Legends Untuk Pemula-download-UniPin

Radarcirebon.com - Seringkali kita bingung tentang Hero apa yang harus kita beli dan kita kuasai terlebih dahulu. Karena banyaknya pilihan hero dan kondisi META membuat kita bingung untuk memutuskannya.

Kali ini kita akan membahas rekomendasi hero untuk kamu yang baru bermain Mobile Legends atau pemula. Rekomendasi hero ini akan terdiri dari Hero yang memang bagus secara META ataupun secara tingkat kesulitan pemakaian.

Hal yang perlu kamu pertimbangkan setelah melihat daftar ini, adalah bagaimana cara kalian ingin bermain di Mobile Legends ini. Walaupun terdapat hero-hero yang bagus, kalian juga berhak mengambil hero apapun yang kalian suka.

BACA JUGA:Harus Jago? 3 Hero Mobile Legends yang Bisa Kamu Pakai Sebagai Jungler

1. Balmond


Hero pertama di daftar kali ini adalah Balmond. Selain Balmond merupakan hero yang masuk dalam META, Balmond juga merupakan salah satu hero yang cukup mudah untuk dikuasai.

Balmond merupakan Tank/Fighter, yang bisa dimainkan sebagai Jungle ataupun Exp Laner. Balmond sendiri memiliki survavilbility yang sangat baik. Dimana ia memiliki pasif dan status dasar yang sangat bagus.

Ia pun memiliki kemampuan untuk melakukan damage besar secara instan. Cocok untuk kalian yang suka berperang melawan banyak musuh sendirian.

BACA JUGA:Legendary Titans! Pokemon Legend di Generasi 3, Part 1.

2. Nana

Nana meRupakan hero berkelas Support/Mage. Nana sangat berguna dalam keadaan Teamfight, karena selain kemampuan highground atau kontrol jarak jauhnya yang sangat bagus.

Nana pun memiliki kemampuan untuk mempunyai kesempatan kedua, hingga dapat bertahan lebih lama. Ia juga mudah dikuasai dan ramah newbie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: