Akhirnya! Pantai Kejawanan Cirebon Sudah Buka Lagi, Kapasitas Pengunjung Dibatasi, Wajib Vaksin

Akhirnya! Pantai Kejawanan Cirebon Sudah Buka Lagi, Kapasitas Pengunjung Dibatasi, Wajib Vaksin

Pantai Kejawanan adalah salah satu wisata Cirebon yang lagi hits.-Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Pantai Kejawanan Kota Cirebon saat ini sudah buka lagi sejak Rabu, 16, November 2022. Jam operasional juga sudah ditentukan.

Meski sudah buka lagi, pengunjung ke Pantai Kejawanan Cirebon juga harus memperhatikan jam buka dan tutup serta kapasitas yang diberlakukan pengelola.

Pantai Kejawanan Cirebon buka pukul 10.00 sampai dengan 17.00 WIB untuk hari Rabu sampai dengan Jumat dan kapasitas pengunjung dibatasi 1.500 orang.

Untuk hari Sabtu, jam buka adalah pukul 06.00 sampai dengan 12.00 WIB dan jumlah pengunjung dibatasi 2.000 orang. Sedangkan di Hari Minggu dibuka mulai pukul 12.00 sampai dengan 17.00 WIB dan kapasitas pengunjung 2.000 orang.

BACA JUGA:Kereta Cepat Jakarta Bandung Surabaya, Tidak Lewat Kota Cirebon, Melipir di Jalan Tol

BACA JUGA:Semarak Menyambut Muktamar Ke-48 di Solo, SMK Muhammadiyah Ciledug Gelar Ini..

Hari Senin dan Selasa Pantai Kejawanan Cirebon tutup. Untuk tarif telah ditentukan yakni Rp 5.000 per orang. Pengunjung juga wajib sudah vaksin minimal 2 kali.

"Untuk memasuki area wisata pengunjung wajib sudah melakukan vaksinasi minimal dosis kedua," tulis keterangan pengelola seperti dikutip radarcirebon.com, Kamis, 17, Februari 2022.

Seperti diketahui, Pantai Kejawanan Kota Cirebon sempat tutup sementara terhitung, Senin dan Selasa, 3-4, Oktober 2022. Kemudian ditutup sementara sampai akhirnya kembali dibuka baru-baru ini.

Pengunjung Pantai Kejawanan Cirebon sempat membeludak pada saat kembali dibuka sejak dilakukan revitalisasi oleh PPN Kejawanan.

BACA JUGA:Ridwan Kamil: Kereta Cepat Jakarta-Bandung Mulai Beroperasi Juni 2023

BACA JUGA:Pesan di MiChat Tak Sesuai Ekspektasi, Anggota Polisi Ribut dengan PSK, Berakhir Tewas Ditusuk

Bahkan sampai timbul antrean sampai ke Jalan Yos Sudarso, karena animo masyarakat yang sangat tinggi untuk berkunjung.

Tingginya animo masyarakat berkunjung ke Pantai Kejawanan Cirebon tidak lepas dari upaya renovasi yang telah dilakukan selama beberapa waktu terakhir.

Pembenahan tersebut telah mengubah wajah Wisata Bahari Pantai Kejawanan Kota Cirebon menjadi lebih menarik. Sehingga kembali ramai dengan pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: