Game RPG Baru, Octopath Traveler 2 Merilis Trailer dan Job Baru!

Game RPG Baru, Octopath Traveler 2 Merilis Trailer dan Job Baru!

Game RPG Baru, Octopath Traveler-downloaf-twitter - Nintendo

Radarcirebon.com - Game RPG yang akan merilis sekuelnya pada tahun 2023 nanti, baru saja merilis Trailer dan beberapa Job baru dari game mereka.

Game sekuel RPG narrative driven bergrafik 2.5D, berjudul Octopath Traveler garapan Square Enix. Dikabarkan rilis pada tahun 2023 pada tanggal 24 Februari nanti.

Berikut merupakan beberapa detail yang ada pada trailer tersebut. Selamat menyimak!

BACA JUGA:5 Game RPG Multiplayer yang Bisa Kamu Mainkan Bersama Teman

Karakter dan Skill Baru

Trailer tersebut menunjukkan 2 karakter baru bernama Partitio dan Osvald, dengan julukan The Merchant dan The Scholar. Keduanya ditunjukan memiliki fitur dan kemampuan khusus dalam kota maupun battle.

 

Kemampuan kedua karakter tersebut pun ditunjukan aksi dalam kota, Path Actions, Talent, dan Latent Power pada trailer.

Partitio, The Merchant. 

Partitio ditunjukan memiliki dua Path Actions, yaitu Purchase dan Hire. Purchase akan memberikan kalian kemampuan yang cukup unik yaitu membeli item dari orang lain.

Sedangkan Hire bisa digunakan untuk merekrut orang-orang menjadi anggota party. Aksi itu pun bisa dilakukan dengan menggunakan currency atau uang yang kalian punya.

Partitio juga memiliki Talent bernama Business Partners, dimana kita mendapatkan benefit tambahan dalam jual beli dan battle. Sedangkan Latent Power sendiri, yaitu Hoot dan Holler. Memungkinkan Partitio bisa memulihkan BP anggota party.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: