3 Game RPG Mulitplayer di Android yang Bisa Kamu Coba

3 Game RPG Mulitplayer di Android yang Bisa Kamu Coba

Rekomendasi Game RPG Multiplayer-download-marvelfuturerevolution.netmarble

Radarcirebon.com - Game RPG Multiplayer di android, pastinya memiliki banyak judul dengan kualitas yang beragam.

Walau begitu, sulit rasanya untuk menemukan game RPG mulitplayer yang cocok untuk kita mainkan bersama teman ataupun orang terdekat kita. Mulai dari judul yang kurang populer ataupun gameplay yang kurang diminati.

Berikut adalah beberapa referensi judul game bergenre RPG multiplayer yang dapat kalian mainkan di Android bersama orang terdekat kalian. 

BACA JUGA:Legendary Titans! Pokemon Legend di Generasi 3, Part 1.

1. Ragnarok X: Next Generation


Game Ragnarok X: Next Generation memiliki jumlah download lebih dari 10jt total unduhan. Game dari franschise Ragnarok versi mobile ini, sudah memiliki kepercayaan dan popularitas dari game pendahulunya.

Gameplay yang disuguhkan Ragnarok X sendiri termasuk sangat menarik, terlebih untuk kalian yang baru bermain game RPG pastinya akan suka dengan Ragnarok.

karena role yang bisa kita dapat dan kembangkan sangatlah beragam. Kita sebagai player juga bisa mengatur skill sesuka dan sebebas yang kita mau.

Seperti game Ragnarok pada umunya, game ini tentunya memiliki kekompleks-an stats yang sangat lengkap, sehingga kita juga bisa dengan kreatif membangun karakter semau kita.

Sayangnya setelah 1 tahun Ragnarok X ini beroperasi, para player mulai menyadari dan mengeluhkan, bahwa game ini sangatlah pay to win jika ingin bermain secara kompetitif.

BACA JUGA:Khusus Usia 18 Plus, 5 Daftar game Dewasa Android yang Dilarang untuk Anak-Anak

2. Albion Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: