3 Game RPG Mulitplayer di Android yang Bisa Kamu Coba

3 Game RPG Mulitplayer di Android yang Bisa Kamu Coba

Rekomendasi Game RPG Multiplayer-download-marvelfuturerevolution.netmarble

Sama seperti Ragnarok, Albion ini merupakan sebuah game yang diadaptasi dari versi PC-nya. Albion juga baru merilis game versi mobilenya ini pada awal tahun ini.

Albion sudah memiliki komunitas yang cukup besar di pc, sehingga Albion memiliki popularitas yang cukup tinggi. Sehingga bukan hal yang sulit untuk Albion agar memiliki lebih dari 5jt download di mobile, ditahun pertamanya rilis.

Albion merupakan game RPG multiplayer berbasis sandbox, dimana kita bisa memilih jalan dan role kita secara bebas dan tidak berpatok pada sistem role. Yang menjadikan Albion cocok untuk kalian yang ingin bermain sesuai kreatifitas kalian.

BACA JUGA:Harus Jago? 3 Hero Mobile Legends yang Bisa Kamu Pakai Sebagai Jungler

3. MARVEL Future Revolution

Game yang berasal dari dunia Marvel dan dikembangkan Netmarble ini cukup populer saat pertama kali game ini rilis. Faktanya pun game ini memiliki feedback yang bagus dari para player mereka.

Game ini cocok banget untuk kalian yang memang menggemari Marvel, karena di game ini kita akan memakai berbagai karakter Marvel. Bukan hanya bermain memakai karakter Marvel, kita juga dapat mengoleksi equipment khusus per-karakter, kostum ikonik bahkan karakter Marvel lain yang bisa kita koleksi dan akan membantu kita.

Hal yang dikeluhkan pada game ini mayoritas terfokus pada standar gadget yang dibutuhkan dan juga ukuran game yang cukup besar. Selebih dari itu game ini memiliki performa yang cukup bagus dari segi cerita, grafis dan juga gameplay

Berikut merupakan beberapa game RPG Multiplayer android yang kita rekomendasikan, di tahun 2022.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Deck Legends Of Runeterra dengan Play Rate Terbesar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: