Rasa Bosan Dijamiin Hilang, 5 Game Petualangan Terbaik di Tahun 2022

Rasa Bosan Dijamiin Hilang, 5 Game Petualangan Terbaik di Tahun 2022

Rasa Bosan Dijamiin Hilang, 5 Game Petualangan Terbaik di Tahun 2022-download-https://cdn.mos.cms.futurecdn.net

Game Ghostwire: Tokyo ini akan mengerti bahwa konsep hantu di Jepang itu tak melulu digambarkan sebagai sosok layaknya dalam film.

Meskipun tidak luas, developer sudah mampu membuat dunia dalam game ini terasa nyata layaknya dunia asli. Interaksi kita dengan lingkungan juga dibuat hidup dan penuh warna kendati tidak semuanya seperti itu.

Kisah dan hubungan antara Akito dan kawan-kawan menjadi benang merah yang sangat dominan dalam game ini. Lagi-lagi, hal tersebut bisa menimbulkan perasaan jenuh bagi pemain.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi Part 2

4. Minecraft Pocket Edition


Dalam game ini, kalian bisa membuat rumah, menjelajah map, dan bertahan hidup dari serangan zombie dan lain-lain.

Mengembangkan kreativitas pemainnya, game ini dapat menjadi sangat menarik untuk dimainkan. Minecraft juga memiliki fitur multiplayer yang bisa kalian mainkan bersama teman kalian.

Kamu layaknya manusia biasa yang sedang berpetualang di dunia nyata. Kamu harus memenuhi segala kebutuhan kamu sembari menghadapi setiap tantangan dan serangan dari para zombie. Lalu bagaimana memenangkan game ini? silakan mainkan dulu lalu jawab sendiri pertanyaan itu.

BACA JUGA:Khusus Usia 18 Plus, 5 Daftar game Dewasa Android yang Dilarang untuk Anak-Anak

5. Assassin’s Creed


Assassin’s Creed memang terkenal akan petualangannya yang epic dan dibungkus dengan action-fight. Kini game Assassin’s Creed tampil dalam versi mobile dengan latar di China.

Assassin’s Creed Codename Jade ini akan mengambil latar belakang China Kuno pada tahun 215 BCE, alias ditengah-tengah masa Dinasti Qin.

Pemain bisa melakukan berbagai aktivitas seperti melakukan Parkour di Tembok Besar China, melakukan assassination, mengungkap berbagai misteri sejarah negara Tiongkok tersebut. Satu yang paling menarik adalah gamenya akan memungkinkanmu membuat karakter sendiri.

Game dengan heavy combat ini tidak unuk anak di bawah umur karena menampilkan aksi pembunuhan dan aksi kekerasan lainnya. Assassin’s Creed jelas masuk dalam kategori game petualangan terbaik karena cerita dari tokoh utamanya membawa kita menjelajahi berbagai tempat dari map di game.

Itulah tadi rekomendasi buat kalian membutuhkan asupan game petualangan dengan kualitas terbaik di tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: