5 Upcoming Movie di Tahun 2023 yang Wajib Kalian Tonton

5 Upcoming Movie di Tahun 2023 yang Wajib Kalian Tonton

5 Upcoming Movie di Tahun 2023 yang Wajib Kalian Tonton-download-https://prd-rteditorial.s3.us-west-2.amazonaws.com/wp-content/uploads/2022/01/20131619/Most_Anticipated_Movies_2023_Header.jpg

Radarcirebon.com – Bersiaplah kalian yang hobinya suka nonton film karena akan ada banyak upcoming movie di tahun 2023 yang pastinya harus kalian tonton. Sejumlah film menarik akan dirilis pada tahun depan dan bisa jadi pertimbangan kamu untuk ditonton.

Dari beberapa film di bawah ini ada yang merupakan preskuel, ada film lanjutan, dan ada juga yang merupakan spin off dari film sebelumnya. Berikut adalah 5 upcoming movie di tahun 2023.

BACA JUGA:Tak Cocok Dibaca Anak-Anak, 5 Fakta Menarik Manhwa Solo Leveling

1. Elemental

Sebuah film fitur orisinil yang sepenuhnya baru akan dirilis pada 16 Juni 2023. Sohn, yang menyutradarai film tersebut, berbagi inspirasi pribadi di balik film tersebut— sebuah kisah imigran mengejar mimpi di lingkungan yang indah di mana bahasa dan budaya datang bersama-sama.

Filmmaker memperkenalkan karakter dalam Elemental, yang berlatar di kota tempat penghuni api, air, darat, dan udara tinggal bersama.

Ember adalah wanita muda yang tangguh dan berapi-api, dan Wade adalah pria yang menyenangkan, ceria, dan cenderung santai mengikuti arus.

Disney menggelar D23 Expo 2022 yang mulai dibuka pada Jumat, 9 September 2022. Acara khusus para penggemar Disney terbesar di dunia.

BACA JUGA:Lake Guardian! Bahas Pokemon Legend di Generasi 4

2. The Guardian of The Galaxy Vol. 3


Tahun 2023 akan dipenuhi banyak film superhero menarik baik itu dari DC Comics dan juga Marvel. Dari sekian banyak film superhero yang akan tayang di tahun 2023, Guardian of the Galaxy Vol. 3 menjadi film superhero yang paling ditunggu.

Apalagi setelah ditampilkan trailer dan para cast dari Guardian of the Galaxy Vol. 3 di acara San Diego Comic Con yang diadakan belum lama ini.

Masih diperankan oleh aktor yang sama antara lain Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Dave Bautista, dan ditambah lagi dengan Will Poulter yang akan berperan sebagai Adam Warlock.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: