Info Game Gacha Terbaru di 2022 dan 2023

Info Game Gacha Terbaru di 2022 dan 2023

Game gacha terbaru 2022 dan 2023-download-reflect//noah

Radarcirebon.com - Game gacha masih menjadi salah satu pasar game terbesar diantara pasar game lain. Karena tidak bisa dihindari lagi jika mekanisme Game gacha itu sendiri memiliki konsep yang  diminati banyak orang.

Walaupun memiliki pasar yang banyak, game gacha juga sangat rentan untuk digantikan oleh pasar game gacha yang baru. Karena perkembangan yang cepat dan juga ketertarikan para pemain terhadap game gacha ini, menyebabkan para developer saling berlomba untuk menciptakan hype kepada pemain.

Kali ini kita akan membahas game gacha baru yang akan rilis pada akhir tahun ini dan juga beberapa game yang akan rilis pada awal tahun 2023 nanti.

BACA JUGA:Khusus Usia 18 Plus, 5 Daftar game Dewasa Android yang Dilarang untuk Anak-Anak

1. Aozora No Xipuria

Aozora No Xipuria merupakan game yang telah merilis preview-nya sejak 2 tahun lalu, dengan belum ada kejelasan tanggal rilis hingga sekarang.

Aozora No Xipuria sendiri merupakan game genre action rpg yang bertema sci-fi dan open world. Untuk mekanik game ini juga sangat banyak, karena sistem battle-nya nanti juga bertema sky battle di mana kita bisa bermanuver di angkasa.

BACA JUGA:Weather Trio! Pokemon Legend di Generasi 3

2. Final Fantasy 7 Ever Crisis

FF7 Ever Crisis ini merupakan game RPG strategi turn based, dan telah menampilkan trailer gameplay mereka. Tanggal rilisnya sendiri masih belum jelas dan informasi terakhir hanya menyebutkan kalau CBT-nya akan hadir pada tahun 2022 ini.

FF7 Ever Crisis ini memiliki grafis 3D dan juga gameplay turn based yang hampir mirip dengan Final Fantasy 7 Remake, yang kemarin rilis di PS4. Sejauh ini masih belum ada info yang lebih banyak untuk FF7 ini, para fans pun mengharapkan untuk tidak terjadi delay pada CBT-nya

BACA JUGA:3 Game RPG Mulitplayer di Android yang Bisa Kamu Coba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: