Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, di Km 188 Palimanan Bus Terguling

Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, di Km 188 Palimanan Bus Terguling

Kecelakaan di Tol Cipali hari ini, Km 188 Palimanan-Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali kembali terjadi, hari ini, Sabtu, 19, November 2022. Kali ini dua unit mobil yakni bus bertabrakan dengan Suzuki XL7.

Kecelakaan di Tol Cipali hari ini, terjadi di KM 188 Jalur B arah Cirebon menuju Jakarta. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Namun akibat kecelakaan tersebut mobil bus King Star bernopol A 7539 TZ terguling, dengan posisi sebagian di badan jalan.

Informasi yang diterima radarcirebon.com menyebutkan, awalnya Sabtu siang (19/11/2022) sekitar pukul 11.00 WIB, bus berisikan 55 orang penumpang yang dikemudikan Nj (37) warga Kabupaten Serang, melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

BACA JUGA:Catat! Ini Dia Perubahan Jam Buka Pantai Kejawanan Cirebon

BACA JUGA:Keren banget!!! Gelaran Yamaha MAXIDAY Ride and Camp 2022 Jabar Hadir dengan Nuansa Country Land

Namun, setibanya di TKP KM 188 Jalur B, melaju mobil Suzuki XL bernopol G 1296 WQ yang dikemudikan Moh Purwanto (42) asal Kabupaten Tegal berisikan empat orang penumpang melaju di jalur yang sama menuju Jakarta.

Ketika hendak menyalib bus tersebut dari lajur kiri, sang sopir Suzuki XL kurang antisipasi dan memotong lajur bus di jalur lambat. Ketika menyalip, kedua mobil tersebut saling bertabrakan.

Akibat tabrakan tersebut, mobil bus terguling dan posisi kedua mobil masuk ke dalam parit tengah jalan Tol Cipali. Tidak ada korban jiwa, namun sebanyak 5 orang hanya mengalami luka ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: