5 Tempat Camping dengan Suasana Asri di Kuningan Jawa Barat

5 Tempat Camping dengan Suasana Asri di Kuningan Jawa Barat

Bumi Perkemahan Ipukan --

Radarcirebon.com - Berikut adalah 5 Tempat Camping dengan suasana Asri di Kuningan Jawa Barat.Nikmati liburan anda dengan camping di Kuningan Jawa Barat.

Kuningan adalah sebuah kabupaten yang lokasi nya berada di provinsi Jawa Barat.Kuningan ini terletak di dataran tinggi sehingga bisa dengan mudah menjumpai bukit dan pegunungan.

Kuningan cukup terkenal dengan wisata alam nya yang indah dan asri sehingga sering banyak wisatawan yang berkunjung ke destinasi wisata di kuningan untuk menghabiskan masa liburannya.

Kuningan ini salah satu daerah yang menjadi pilihan tempat untuk menghabiskan liburan.Terutama untuk para gen Z yang ingin camping Untuk melepas penat/pusing,ditengah alam yang asri dan sejuk. 

Camping menjadi salah satu aktivitas yang di gemari oleh gen Z,Dan kuningan ini cocok di gunakan untuk tempat camping.Tak hanya itu,Kuningan memiliki banyak spot camping yang keren dengan suasana pegunungan dan menikmati keindahan alam terbuka.

BACA JUGA:Selly Gantina: Peran Petugas Haji Perlu Ditingkatkan

Bagi pecinta camping sepertinya kurang lengkap jika tidak mecoba camping di kuningan Jawa Barat.Berikut adalah rekomendasi tempat Camping di kuningan Jawa Barat.

1. Bumi Perkemahan Balong Dalem

Balong dalem merupakan wisata yang memberikan suasana alam yang menawan dengan luas wilayah 6.5 hektar.

Tempatnya yang asri dan menyejukan sehingga banyak wisatawan yang tertarik untuk menghabiskan liburanya di balong dalem.

Lingkungan sekitarnya didominasi oleh pepohonan yang usia nya sudah ratusan tahun dan beragam macam tanaman yang hampir mencapai 3000 jenis.

Anda tidak perlu ragu untuk datang ke tempat ini karna di sini menyediakan fasilitas seperti wahana wisata air (kolam berenang anak / dewasa ), Adventure outbond, jalur haking dan tracking, pusat terapi rematik, camping ground serta pendidikan konservasi.

Untuk pecinta Camping,Tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin ngecamp,tenang saja ngecamp disini tidak akan bosan karena banyak fasilitas yang telah tersedia disini.

Tiket masuk : 10.000.

Alamat dan Lokasi Bumi Perkemahan Balong Dalem : Jl.Babakan Mulya, Babakanmulya, Kec.Jalaksana, Kabupaten, Kuningan, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: