Daisuke Sato Terdepak dari Timnas Filipina, Begini Respons Bek Persib

Daisuke Sato Terdepak dari Timnas Filipina, Begini Respons Bek Persib

Daesuke Sato terdepak dari timnas Filipina. Foto:-Instagram-

Radarcirebon.com, BANDUNG - Daesuke Sato, bek Persib Bandung, terdepak dari Timnas Filipina yang akan berlaga di Piala AFF 2022.

Belakangan, Daisuke Sato pun merespons soal dirinya yang terdepak dari Timnas Filipina.Dasuke Sato terdepak dari Timnas Filipina diketahui dari hasil rilis Federasi Sepak Bola Filipina. 

Baru-baru federasi merilis daftar pemain untuk menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan menghadapi Piala AFF mendatang.

Namun tidak ada nama Daisuke Sato di dalamnya. Dia berkeyakinan peluang dirinya untuk dipanggil masuk daftar Timnas Filipina masih terbuka pada kesempatan selanjutnya.

"Saya sudah bermain untuk Timnas sejak berusia 18 tahun dan sekarang sudah mengumpulkan 60 caps. Jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi ke depan," demikian dikatakan Daesuke Sato dilansir dari lamas resmi Persib Bandung.

BACA JUGA:Warga Kelurahan Larangan Cirebon Keluhkan Drainase dan Bangunan Liar Penyebab Banjir

Sementara itu, Sato bersama pasukan Pangeran Biru hingga kini masih terus menjalani persiapan menghadapi kembali dilanjutkannya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 2022/2023.

Diketahui, Liga 1 terhenti sejak Tragedi Kanjuruhan. Sejumlah tim termasuk Persib sempat diliburkan.

Tapi untuk saat ini, skuad asuhan Luis Milla tersebut telah menjalani latihan bersama selama dua pekan setelah sempat diliburkan.

Sato dkk terus menyiapkan diri untuk bisa kembali tampil maksimal di kompetisi nanti.

Pemain asal Filipina ini berharap wacana kompetisi bisa kembali bergulir di awal Desember terealisasi karena seluruh pecinta sepak bola tentu tak sabar menantikannya.

BACA JUGA:Umrah Perdana dari BIJB Kertajati Pasca Covid, Langsung ke Jeddah

BACA JUGA:ABK Asal Indramayu Meninggal Dunia, Jatuh dari Kapal di Laut Sukra

"Fokus saya saat ini untuk Persib, karena saya punya kontrak yang harus dihormati di sini," pungkas Sato. (ant/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: