CBT Game Black Clover Akan Rilis! 5 Game Mobile yang Patut Ditunggu

CBT Game Black Clover Akan Rilis! 5 Game Mobile yang Patut Ditunggu

Game Mobile yang Patut Ditunggu-download-gematsu

Radarcirebon.com - Seiring berakhirnya tahun 2022 ini, para pengembang game berlomba-lomba untuk mengumumkan game baru mereka terutama game mobile.

Game berikut ini merupakan beberapa game mobile yang akan rilis di tahun 2022 dan 2023 yang patut kalian tunggu. Beberapa game mobile ini juga akan memiliki CBT dalam waktu dekat.

Kita juga akan membahas cara untuk registrasi beberapa judul game, baik yang sudah bisa CBT ataupun yang baru pre-register. 

BACA JUGA:3 Game RPG Mulitplayer di Android yang Bisa Kamu Coba

1. Black Clover Rise Of The Wizard King

Black Clover Rise Of The Wizard King sendiri sudah memasuki tahap registrasi dan juga CBT. CBT nya sendiri akan dimulai pada akhir November ini, tapi belum mendapatkan tanggal resminya.

Walau begitu kalian bisa melakukan pendaftaran untuk CBT hingga tanggal 22 November ini. Untuk cara registrasinya, kalian bisa ikuti langkah berikut;

  • Setelah menuju websitenya kalian bisa memilih jenis perangkat kalian, Android atau IoS.
  • Setelah itu isi kedua Textbox dengan Email aktif kalian.
  • Ceklis Box dibawah Textbox.
  • Pencet Submit Application
  • Lanjut mengisi Survey untuk gamenya(agar potensi dapat CBT lebih besar)

Untuk gamenya sendiri akan bergenre turn based RPG. Tapi selain itu juga kita dapat mengeksplor area yang semi open world menggunakan Asta.

BACA JUGA:Game RPG Baru, Octopath Traveler 2 Merilis Trailer dan Job Baru!

2. The Eminence in Shadow

The Eminence in Shadow ini akan rilis versi mobilenya pada tanggal 29 November ini. Sayangnya game ini hanya baru akan rilis di Jepang, dan masi belum ada kabar tentang versi globalnya.

Untuk battle dan gameplay-nya sendiri, game ini akan menjadi game RPG full auto yang mengambil point of view dari samping yang cukup unik. Karakter yang akan ada di game ini pun, bukan karakter chibi jadi masih bisa kita nikmati sesuai animenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: