Vidio Gangguan, Netizen Ngamuk Sudah Bayar Buat Nonton World Cup

Vidio Gangguan, Netizen Ngamuk Sudah Bayar Buat Nonton World Cup

Warganet mengeluhkan aplikasi Vidio gangguan saat nonton World Cup. -Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Aplikasi streaming Vidio gangguan, dan membuat murka warganet lantaran kesulitan menonton pertandingan World Cup atau Piala Dunia antara Iran vs Inggris, Senin malam, 21, November 2022.

Pengguna mengeluhkan aplikasi Vidio yang mengalami gangguan saat menyaksikan pertandingan World Cup Qatar 2022. Padahal mereka sudah membayar paling murah Rp59 ribu biaya berlangganan.

Keluhan pengguna aplikasi Vidio terkait tayangan World Cup 2022 bukan hanya terjadi hari ini, gangguan juga terjadi di laga perdana Qatar vs Ekuador.

Hal serupa terjadi malam hari ini, saat membuka Aplikasi Video dan kanal Champions World Cup 1 Tv untuk menyaksikan pertandingan, justru tayangan tidak kunjung dapat diputar.

BACA JUGA:Update Korban Meninggal Dunia Pasca Gempa Kabupaten Cianjur

BACA JUGA:Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur, Presiden Prancis Turut Prihatin

Pada layar hanya tertera tulisan Champions Tv World Cup 1. Tanpa ada keterangan apapun. Sebelummya juga ada tulisan gangguan. Dan hingga artikel ini dibuat masih belum dapat diakses.

Entah apa yang terjadi pada platform tersebut. Apakah karena server yang terkendala, atau karena pengguna yang terlampau banyak sehingga membebani kemampuan streaming.

"Tolong lah woy," tulis salah seorang warganet menyatakan komplain. "Masa kayak kemarin lagi. Menjelang Qatar vs Ekuador gangguan, sekarang gangguan lagi," tulis warganet lainnya.

Lantaran kendala tersebut, Vidio pun jadi salah satu trending topi di Twitter. Warganet tidak puas dengan kinerja layanan streaming tersebut dan meminta agar uang mereka dikembalikan.

BACA JUGA:Gempa Bumi Kabupaten Cianjur, Segini Jumlah Korban Meninggal Dunia Hingga Saat Ini

BACA JUGA:Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur Terasa Sampai di Pulogadung Jakarta

"Lebih baik Piala Dunia dulu, nonton gratis modal listrik doang. Ini bayar malah gangguan," tulis warganet lainnya membandingkan kondisi dulu dan sekarang yang justru seperti kemunduran.

"Serius nanya, ini bayar segini sama-sama gak bisa nonton," tulis warganet lainnya yang membayar biaya langganan sampai Rp569 ribu," keluhannya.

Hingga saat ini, warganet masih terus mengeluhkan layanan streaming Vidio yang tumbang di pertandingan Iran vs Inggris. Padahal setelah ini, ada Big Match antara Senegal vs Belanda.

Kira-kira di big match pukul 23.00 WIB, aplikasi Vidio masih gangguan atau sudah lancar lagi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: