Pelaku Kriminal Jangan Macam-macam, Polres Cirebon Kota Rutin Lakukan Hal Ini

Pelaku Kriminal Jangan Macam-macam, Polres Cirebon Kota Rutin Lakukan Hal Ini

Petugas dari Polres Cirebon Kota (Ciko) menggeledah warung yang nekat menjual minuman keras. Foto:-Istimewa-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON – Pelaku kejahatan dan kriminal di Kota Cirebon jangan macam-macam jika tidak ingin berhadapan dengan anggota Polres Cirebon Kota.

Polres Cirebon Kota rutin melaksanakan patroli di malam hari untuk menekan aksi kriminalitas dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Patroli tersebut seperti yang dilaksanakan pada Minggu dini hari (20/11/2022) dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar.

Personel gabungan dari satuan fungsi Samapta, Reserse, Intelkam, dan Polsek jajarannya dikerahkan berpatroli keliling kota. 

Terutama di tempat yang dianggap rawan kriminalitas, seperti tempat sepi yang biasa dijadikan tawuran, perkantoran, perbankan, SPBU, dan sejumlah tempat lainnya. 

BACA JUGA:Pencurian HP di JMS Cell Kutagara Cirebon, Sungguh Tega, HP Karyawan Diembat, Ini Ciri-ciri Terduga Pelaku

"Kita sisir lokasi-lokasi yang diduga sering dijadikan lokasi pesta miras, tawuran, dan kumpul-kumpul. Serta jalur rawan curas, curat, dan curanmor," ungkap Kapolres Ciko AKBP M Fahri Siregar didampingi Kasi Humas Iptu Ngatidja. 

Selain penyisiran di beberapa tempat rawan, petugas juga mendatangi orang yang sedang kumpul dan nongkrong. 

Petugas kemudian memberikan pesan kamtibmas agar tidak melakukan kejahatan dan tidak main hakim sendiri bila melihat kriminalitas. 

Semua yang dilakukan, bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga Kota Cirebon.

"Kita peduli kepada warga masyarakat, agar mereka merasa aman. Oleh karenanya saat ini kita laksanakan patroli harkamtibmas, untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat. Sekaligus juga untuk edukasi warga yang masih nongkrong untuk bubar," kata kapolres.

BACA JUGA:Rodd McGibbon Ingin Susun Ulang Fragmen Sejarah Cirebon

BACA JUGA:Inilah Manfaat Rutin Memanaskan Mesin Mobil Meski Jarang Digunakan

Di waktu yang sama, Sat Reserse Narkoba Polres Cirebon Kota juga patroli ke sejumlah warung yang diduga menjual minuman keras (miras). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: