Prestasi Olahraga Kabupaten Cirebon Jadi Sorotan, Ketua DPRD: Saya Kecewa

Prestasi Olahraga Kabupaten Cirebon Jadi Sorotan, Ketua DPRD: Saya Kecewa

Ketua DPRD Kabupaten Cirebon HM Luthfi Msi kecewa dengan prestasi Kabupaten Cirebon di Porprov Jabar 2022. Foto:-Samsul Huda-Radar Cirebon

Sebagai informasi, Brimob menyelenggarakan turnamen bola voli. Diikuti 56 tim putra dan 19 tim putri se-Wilayah III Cirebon. Yakni Kota/Kabupaten Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimobda Jabar, Kompol Bagus Amrulloh membuka langsung turnamen bola voli dengan melakukan servis bola pertama disaksikan Ketua DPRD Kabupaten Cirebon HM Luthfi MSi, dan undangan lainnya. 

Danyon C Pelopor Satbrimobda Jabar Kompol Bagus Amrulloh mengatakan, turnamen tersebut akan berlangsung selama sepekan mulai Senin 21 November hingga Minggu 27 November. 

“Turnamen bola voli antar pelajar ini digelar dalam rangka HUT ke-77 Korps Brimob,” katanya. 

BACA JUGA:PT Jasa Raharja Sedang Membuka Lowongan Pekerjaan, Segera Mendaftar

BACA JUGA:Petugas Koperasi Sudah Tahu Ada Mayat Dalam Rumah Satu Keluarga di Kalideres, Tapi…

Selain itu, lanjut Amrulloh, sekaligus menjadi ajang silahturahmi antar pelajar, yang salah satunya bertujuan mencegah terjadinya tawuran pelajar yang akhir-akhir ini marak terjadi di Kota/Kabupaten Cirebon.  

Turnamen bola voli ini, lanjutnya, juga untuk menjaring atlet-atlet potensial yang dapat mengharumkan nama daerahnya masing-masing. 

“Saya berharap kegiatan ini berjalan lancar dan dapat memunculkan atlet-atlet potensial. Dan saya juga mengimbau kepada penonton agar tetap menjaga kondusivitas dan sportivitas,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: