5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Hero Baru, Joy

5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Hero Baru, Joy

5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Hero Baru, Joy-capture-hybrid.co.id

Radarcirebon.com – Moonton merilis hero baru untuk game mobile legend. Dengan nama Joy, Hero mobile legend dengan role Assassin/Mage ini memiliki agility yang tinggi dan termasuk hero dengan mekanik tinggi.

Joy memiliki combo skill yang menakutkan, dengan pergerakan yang lebih cepat dari Harith, Joy dapat dengan mudah masuk dalam lini pertahanan dan membunuh Marksman lawan.

Karena immun yang dimilikinya, membuat Joy kebal terhadap CC meskipun lawannya adalah Martis. Tapi jangan bingung Ketika kalian bertemu Joy di land of dawn karena kalian bisa melawannya dengan hero berikut ini.

BACA JUGA:Game Bandai Namco PC Diskon Besar Sampai 90%

1. Phoveus

Kesempatan yang bagus untuk Phoveus dalam mengcounter Joy, karena memang Skill Ultimatenya muncul jika Musuh ada Dash dan Blink. Mengingat Dash yang Joy lakukan tersebut memiliki Jeda, maka Phoveus masih bisa memberikan Damage yang menyakitkan tanpa harus Miss sama sekali.

Berbeda dengan Wanwan yang melakukan Dash ketika sudah melakukan Attack, tapi kecepatannya tersebut ga bisa terkejar.

Nah kalau Phoveus yang menggunakan Ultimate kepada Joy, sudah pasti ini akan memberikan Damage yang begitu besar karena memang peluangnya Joy punya Jeda dari Skillnya tersebut.

BACA JUGA:Lunar Duo! Pokemon Legend dari Generasi 4, Part 3

2. Saber

Assassin yang cukup populer dalam game Mobile Legends sampai sekarang, Saber memiliki Skill Lock yang sangat kuat untuk menangkap musuh. Joy dengan kelincahannya ini kalau sudah kena Skill Saber pasti bakalan langsung terkuras Habis HPnya dalam menghadapi musuh.

Saber harus memfokuskan posisi yang tepat agar bisa menangkap Joy, kalau mau sergap dari belakang sebelum atau sedang Skill Dash.

3. Lancelot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: