5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Hero Baru, Joy

5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Hero Baru, Joy

5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Hero Baru, Joy-capture-hybrid.co.id

Hero Mobile Legend dengan role Assassin ini tergolong sebagai hero dengan mekanik yang tinggi atau sulit dimainkan. Lancelot memiliki immune terhadap segala serangan saat menggunakan skill 2 miliknya.

BACA JUGA:Tanggal Rilis Solo Leveling ? Berita Game RPG Baru dari Netmarble

Meskipun dengan kelincahan Joy, tapi bila serangannya tak mengenai lawannya makai ia tak bisa menggunakan combo.

Bahkan sebelum Joy dapat memulai combo skillnya, Lancelot dapat menghindari semua damage yang diberikan oleh Joy.

4. Franco

Ya siapa lagi kalau bukan Hero Counter Joy yang bernama Franco ini, sudah pasti masuk dong dalam Daftar ini. Mengingat kemampuan Franco dalam Hook sudah menyebalkan, lalu untuk Skill Ultimate yang pastinya terasa begitu mengganggu untuk Joy.

Tidak berbeda jauh dengan Fredrinn, Hero Counter Joy ini akan mengandalkan Skill Provokingnya untuk menghadapi hal tersebut. Karena Joy akan berada dekat dengan Hero Lawan, terutama Gatot yang mempunyai Area serangan begitu besar dalam pertandingan.

BACA JUGA:Game Horror Terseram di Android, Banyak Jumpscare!

5. Gatotkaca

Sudah pasti kemampuan dari Gatotkaca sendiri akan membantu dalam pertempuran, sehingga kita tidak takut melawan Joy sama sekali. Meskipun memberikan serangan Magic Damage sangat tinggi, maka tetap kesempatan memberikan CC kepada Joy masih bisa kita lakukan.

Hanya saja kalian harus bisa mengarahkan Skill 2 dengan benar, agar nantinya Joy mengalami efek tersebut dengan tepat sasaran juga.

Pergerakan Joy sebenarnya memang cepat dengan Dash tersebut, namun ingat ada Jeda dan bisa terlihat gerakannya mau kemana. Sehingga kalian yang ingin Counter pakai Franco, usahakan agar bisa melakukan Hook lalu Ultimate atau memaksa mendekatinya kemudian Ultimate.

Itulah tadi 5 hero mobile legend yang dapat menjadi counter Joy. Tergantung pemainnya, hero apapun dapat terlihat lebih overpower dari yang biasanya.

BACA JUGA:Deretan Game MOBA Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: