5 Rekomendasi Game Olahraga Terbaik di November 2022

5 Rekomendasi Game Olahraga Terbaik di November 2022

5 Rekomendasi Game Olahraga Terbaik di November 2022-capture-buzztime

Radarcirebon.com -  Olahraga memang menjadi hal yang dibutuhkan tubuh kita agar menjaga kesehatan. Tapi dengan hadirnya teknologi, kalian bisa menikmati berolahraga tanpa mengeluarkan keringat dengan game olahraga terbaik berikut.

Banyak game olahraga yang sukses dan memiliki penggemar yang banyak di kalangan gamer. Seperti MotoGP, Need For Speed, FIFA, Forza, dan lain-lain.

Untuk kalian yang ingin berolahraga hanya dari ponsel kalian, berikut 5 rekomendasi game olahraga terbaik Android di November 2022.

BACA JUGA:Game Bandai Namco PC Diskon Besar Sampai 90%
1. 8 Ball Pool


Game olahraga terbaik yang pertama adalah permainan bola sodok yang terbaik untuk Android. Adalah 8 Ball Poll yang akan memberikan pengalaman bermain biliar secara digital melalui smartphone Android Kalian. Di sini, Kalian bisa bertarung satu lawan satu atau terlibat dalam turnamen 8 pemain.

Kalian juga bisa menantang teman Kalian untuk turut dalam pertandingan bola sodok dalam 8 Ball Poll ini. Game yang dikembangkan oleh Miniclip ini menawarkan sistem level. Semakin tinggi level Kalian, maka Kalian akan mendapatkan akses ke lokasi pertandingan yang lebih eksklusif.

Size: 76 MB
Rating: 12+

BACA JUGA:5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Hero Martis

2. FIFA Soccer


Suka dengan game sepakbola? Jika Kalian gemar untuk memainkan game sepakbola, mungkin Kalian harus coba game yang satu ini. Adalah FIFA Soccer salah satu permainan olahraga terbaik pilihan editor. Dalam permainannya, Kalian akan diminta menentukan tim sepakbola sendiri.

Tak hanya itu saja, bahkan tim buatan Kalian juga bisa berlaga di berbagai macam pertandingan sepakbola.
Uniknya lagi, FIFA Soccer ini menyediakan fitur dimana Kalian bisa bertanding dengan pemain FIFA Soccer lainnya. Bisakah Kalian memenangkan pertandingan sepakbola di FIFA Soccer?

Size: 122 MB
Rating: 3+

BACA JUGA:5 Game Horor Indonesia yang Tak Kalah Seram Dengan Game Horor Luar Negeri

3. Madden NFL Overdrive Football

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: