Info Game Gacha yang ditunggu-tunggu! Black Rock Shooter: Fragments

Info Game Gacha yang ditunggu-tunggu! Black Rock Shooter: Fragments

Game Gacha Terbaru 2022-download-Qooapp

Radarcirebon.com - Game gacha selalu memiliki pasar yang banyak di seluruh dunia. Sehingga banyak pengembang atau developer game berlomba-lomba untuk menarik pasar tersebut.

Game gacha sangat identik dengan sistem gacha mereka, yang bisa diisi apa saja mulai dari karakter terbatas, item dalam game, kartu koleksi dan lainnya.

Karena sistem gacha yang seperti itu pun, terkadang membuat pemain yang tidak berbayar atau free player memaksa kekreatifitasan dan kematangan strategi mereka agar bisa bertahan dalam game tersebut.

Kali ini Black Rock Shooter Fragments telah mendapatkan info terbaru terkait game gacha yang akan rilis nanti.

BACA JUGA:Game Bandai Namco PC Diskon Besar Sampai 90%

Genre Game

Genre game ini adalah Tower Defense dimana kita akan mempertahankan base dari gempuran lawan. Seperti game Arknight yang merupakan game gacha serupa.

Tanggal Rilis

Untuk BRS: Shooter ini telah dikonfirmasi akan rilis pada 24 November 2022 ini, sayangnya game ini baru akan rilis dengan bahasa jepang yang otomatis memiliki server Jepang.

Untuk NA nya sendiri belum memiliki info lebih banyak karena memang difokuskan untuk versi Jepangnya saja. Tapi ada rumor yang mengatakan kalau game ini akan rilis pada tahun 2023 nanti.

BACA JUGA:Tanggal Rilis Solo Leveling ? Berita Game RPG Baru dari Netmarble

Pre Register?

Game ini sudah bisa kalian pre-register di Qoo app hingga tanggal 22 November nanti. Sudah pasti kita akan mendapatkan in-game rewards yang beragam, jadi pastikan untuk daftar pre registernya.

Mekanik Game

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: