Diskon Besar! Rekomendasi Game di Steam Autumn Sale 2022

Diskon Besar! Rekomendasi Game di Steam Autumn Sale 2022

Steam Autumn Sale 2022-capture-steam

Radarcirebon.com - Steam telah mengumumkan Autumn Sale, yang akan diadakan dari tanggal 22 November hingga 29 November. Diskon tersebut termasuk DLC, game dan masih banyak lagi.

Diskon yang ada di Steam Autum Sale 2022 ini juga tidak naggung-nanggung, karena selain banyaknya judul game yang ada, diskon yang diberikan pun sangat besar untuk beberapa game.

Berikut beberapa rekomendasi game best deal yang sedang diskon di Steam Autumn Sale 2022.

BACA JUGA:Info Game Gacha yang ditunggu-tunggu! Black Rock Shooter: Fragments

1. Rainbow Six Siege

Rainbow Six Siege ini meupakan game FPS, tactical 5v5 yang dapat dimainkan online. Game ini telah rilis sejak 2 Desember 2015 lalu, di Steam.

Game yang dikembangkan oleh Ubisoft ini sangatlah populer pada jamannya, sebelum akhirnya redup di belakagnan tahun ini karena kompetitor lain. Seperti yang sudah disebutkan bahwa game ini merupakan game FPS tactical, yang memiliki gameplay dan fitur unik.

Salah satu fitur tersebut seperti mode hostage, beragamnya operator yang dapat kita mainkan dan juga keunikan senjata di setiap operator membuat game ini sangat seru untuk kalian yang menyukai game fps yang dicampur strategi.

Game ini memiliki harga normal sebesar Rp. 205.000. Setelah mendapatkan diskon 60%, harga akhirnya menjadi Rp. 82.000.

BACA JUGA:Game Bandai Namco PC Diskon Besar Sampai 90%

2. Resident Evil Biohazard

Seri lanjutan dari franchise Resident Evil yang rilis pada tahun 2017 kemarin, sekaligus membawa perubahan untuk freanchise tersebut mendapatkan diskon sebesar 60%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: