5 Rekomendasi Game Dating Simulator untuk Menemani Para Jomblo Sekalian

5 Rekomendasi Game Dating Simulator untuk Menemani Para Jomblo Sekalian

5 Rekomendasi Game Dating Simulator untuk Menemani Para Jomblo Sekalian-capture-La Creme du Gaming

RADARCIREBON.COM - Apa kalian masih single dan tak punya pengalaman memiliki hubungan? Meskipun begitu, kalian tak perlu merasa sedih karena kalian bisa merasakan hal serupa dengan game dating simulator di android atau PC kalian.

Apalagi untuk kalian para gamer yang suka mengurung diri dan kurang berinteraksi dengan lawan jenis akan sulit memulai sebuah hubungan.

Tapi tak perlu bingung, kalian bisa melatih cara berinteraksi dengan lawan jenis dengan lebih baik dari gamedating simulator berikut ini.

BACA JUGA:Game Bandai Namco PC Diskon Besar Sampai 90 Persen

1. Sweet Fuse: At Your Side

Menceritakan seorang gadis bernama Saki yang merupakan keponakan dari seorang desainer video game bernama Keiji Inafune.

Game console PSP ini mengisahkan pamannya Saki yang sedang disandera dan lelaki yang akan menjadi pasangannya harus dapat membantu pamannya yang disandera tersebut.

2. If My Heart Had Wings

Menjadi salah satu game dating simulator yang direkomendasikan, game ini menceritakan seorang pria bernama Aoi Minase seorang atet sepeda yang berhenti karena mengalamai kecelakaan.

Menggunakan point of view first person, Aoi kembali ke kampong halamannya. Tapi di sana, ia bertemu dengan lima gadis cantik, mereka adalah Kotori, Amane, Ageha, Asa, dan Yoru. Kalian harus memilih salah satu dari kelima gadis tersebut.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Olahraga Terbaik di November 2022

3. Clannad

Clannad adalah game yang dapat dimainkan di beberapa platform yang mengajak pemainnya untuk memainkan game dating simulator. Popularitas game ini cukup tinggi sampai dibuatkan CD drama, majalah hingga novelnya bahkan film.

Ilustrasi karakternya serta latar belakangnya yang indah membuat popularitas game ini semakin membuat para jomblo semangat main.

4. The Fruit of Grisaia

Diadaptasi dari anime Grisaia, Game ini hanya dapat dimainkan di platform PC, PS Vita, dan PSP. Untuk gameplay dari dari The Fruit Grisaia ini membuat pemainnya menjadi tokoh utama, Yuuzi Kazami yang bekerjasama dengan pemerintah memimpin operasi hitam.

 Di sebuah sekolah, kalian akan menemui beberapa gadis yang cantik dan menarik yang tentunya setiap heroine akan memiliki akhir cerita yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Rekomendasi Initiator yang Seru untuk dipakai Ranked Valorant

5. Doki-Doki Literature Club

Di daftar terakhir untuk rekomendasi game dating simulator ini ada Doki-Doki Literature Club. Game ini cocok dimainkan saat menjelang hari valentine untuk menemani kalian yang jomblo di hari valentine.

Pastikan kalian tak menyia-nyiakan waktu bersama heroine bernama Monika. Percaya, deh dia bakal menemani kalian dan membuat hati kalian lumer.

Itulah tadi 5 rekomendasi game dating simulator untuk mewarnai hidup kalian para jomblo.Perlu diingat bahwa judul-judul di atas hanyalah game dan tidak selalu benar dengan kenyataan.

BACA JUGA:Fix Serem! Rekomendasi Game Horror di PC dan Mobile

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: