5 Game simulasi terbaik PC, terlalu unik dan di luar nalar!

5 Game simulasi terbaik PC, terlalu unik dan di luar nalar!

5 Game simulasi terbaik PC, terlalu unik dan di luar nalar!-Capture-PlayStation Country

RADARCIREBON.COM - Game simulasi sudah mulai banyak kita temukan di pc maupun di perangkat lainya ,wajar saja dengan kepopuleran yanf melangit game ini banyak di minati oleh para penikmat game di luar sana.

Akibatnya para developer game mulai berlomba untuk membuat game simulasi terbaik pc maupun console.Melihat banyaknya minat pemain yang antusias dengan game bergenre simulasi pengembang game mulaimembuat simulasi yang unik dan menarik untuk dimainkan.

Biasanya game simulasi baerfokus kepada kehidupan kita atau pekerjaan yang mainstream dikalangan masyarakat. Namun inilah beberapa deretan game simulasi dengan konsep yang anti mainstream.

 

BACA JUGA:4 Game Hack And Slash Android , Jangan ngaku gamers kalau belum main!

 

2 Planet Coaster

Game ini tentu berfokus kepada simulasi di taman hiburan, kalian bisa membangun tempat bermain sesuai kreatifitas kalian sendiri. Mulai dari me manage semua area bermain hingga mengatur keuangan untuk taman hiburan kalian.

Ada banyak bentuk wahana permainan yang bisa kalian bangun sesuai keinginan kalian di game ini. kalian juga bisa mengundang tamu untuk bermain di wahana kalian dan biarkan mereka memberi penilaian terhadap wahana kalian.

Minimal Spesifikasi yang di btuhkan untuk memainkan game ini adalah

    OS: Microsoft Windows 7/8.1 (64-bit)
    Procesor: Intel i5-2300 / AMD FX-4300
    Memori: 8 GB RAM
    Graphic Card: Nvidia GTX 560 (2GB) / AMD Radeon 7850 (2GB)
    DirectX: Versi 11
    Storage: 8 GB

 

Tropico 6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: