Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, Kepala BKD Jabar Tewas

Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, Kepala BKD Jabar Tewas

Kecelakaan di Tol Cipali hari ini di Km 106 Kabupaten Subang yang menewaskan Kepala BKD Jabar, Yerry Yanuar.-Dit Lantas Polda Jabar-radarcirebon.com

SUBANG, RADARCIREBON.COM - Kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan (Cipali) hari ini, Jumat, 25, November 2022, membuat Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Barat (Jabar), Dr Ir Yerry Yanuar tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan di Tol Cipali hari ini melibatkan dua kendaraan yakni Mitsubishi Pajero Sport Nomor Polisi D 1016 AIP dengan Truk Hino nomor polisi BK 9460 CE.

Akibat kecelakaan di Tol Cipali siang hari ini, 1 orang korban meninggal dunia dan ternyata setelah teridentifikasi adalah Kepala BKD Provinsi Jabar, Yerry Yanuar.

Kendaraan Mitsubishi Pajero Sport hitam dikemudian AA, warga Kiaracondong, Kota Bandung. Identitas penumpang, Yerry Yanuar warga Lengkong, Kota Bandung.

BACA JUGA:IndoVac Sudah Bisa Digunakan Lansia untuk Booster Kedua Vaksin Covid-19

BACA JUGA:Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar Meninggal Kecelakaan di Tol Cipali, Begini Kronologi Kejadian

Sedangkan truk dikemudikan S (49) warga Sumber Urip Selupu, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Kejadian diketahui sekitar pukul 13.30 WIB, di Jalur B Tol Cipali Cirebon arah Jakarta Km 106.600 masuk wilayah hukum Polres Subang.

Melansir laporan kecelakaan Dit Lantas Polda Jabar, kepala BKD Jabar berada dalam mobil bersama sopir yang menabrak bagian belakang truk, saat perjalanan menuju Jakarta via Tol Cipali.

Kronologi kejadian, kendaraan Mitsubishi Pajero Nopol D 1016 AIP berpenumpang 1 orang yang dikemudikan AA melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

BACA JUGA:Kepala BKD Jabar Meninggal Dunia, Kecelakaan di Tol Cipali

BACA JUGA:Beres Bikin Laporan, Pria Ini Dikatain Pelit oleh Polisi, Pak Kapolsek Langsung Minta Maaf

Setiba di TKP KM 106.600 jalur B pengemudi kurang antisipasi sehingga menabrak bagian belakang kanan kendaraan Tronton Box Hino yang dikemudikan oleh S yang sedang melaju di lajur 1.

Akibat kejadian tersebut kendaraan Mitsubishi pajero mengalami kerusakan dan 1 orang penumpang meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: