5 Cofee Shop yang instagramable di Kuningan Jawa Barat

5 Cofee Shop yang instagramable di Kuningan Jawa Barat

Arunika Eatery--

RADARCIREBON.COM - Kuningan sebagai salah satu kabupaten di Jawa Barat,Tidak hanya memiliki destinasi wisata saja,Namun juga Memiliki banyak rekomendasi Coffee Shop.

Tidak mau kalah dengan kawasan ibu kota Jakarta,Kabupaten Kuningan juga sudah bukan menjadi alasan untuk tidak menjadi kekinian.

Kabupaten Kuningan banyak sekali memiliki Coffee shop yang aesthatic dan instagramable yang bisa dikunjungi oleh siapa saja.tak hanya itu,selain nongkrong asik,anda juga bisa sambil menikmati udara yang sejuk sambil menikmati coffee.

Di Kuningan Jawa Barat memiliki coffee shop yang menyediakan space area untuk coworking,jadi coffee nya bisa untuk dijadikan teman nugas kalian.

BACA JUGA:Ada Apa dengan Cianjur, Gempa Susulan Sudah 259 Kali, Korban Meninggal 310 Orang, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Coffee Shop Bukan hanya digemari oleh kalangan muda saja,Tetapi juga digemari kalangan dewasa,Sebab coffe bukan hanya untuk teman begadang saja,Melainkan sudah menjadi gaya hidup yang kekinian.
Berkunjung ke Coffee Shop sekarang tidak lagi memandang soal rasa,Namun kenyamanan tempat dan keaesthetican tempat,sebagai backround foto untuk diunggah di sosial media.

Coffee shop di Kuningan selain tempatnya yang nyaman dan tentu nya aesthetic,soal rasa menu juga sudah tidak diragukan lagi,Berikut Rekomendasi Coffee Shop Di kuningan Jawa Barat.

1.Otaru Coffee & Roastery
Nama Coffee Shop ini adalah nama kota yang ada dijepang sehingga penamaan menunya pun menggunakan huruf-huruf jepang.Seperti miruku,Sweet bon-bon,Kohi no ame,Dll.
Coffee shop yang satu ini juga menyediakan tempat yang intagramable sehingga bisa foto ala-ala dan tentunya tempatnya juga sejuk dingin,.
Otaru Coffe Sepertinya cocok untuk menjadi pilihan tempat nongkrong kalian bersama bestie,Circle kalian untuk ngobrol dan bersantai manja.
Berikut adalah jam opersionalnya :
•Senin 4:00 PM  12.00 AM
•Selasa 4:00 PM  12:00 AM
•Rabu 4.00 PM  12:00 AM
•Kamis 4:00 PM  12:00 AM
•Jum’at 4:00 PM 12:00 AM
•Sabtu 4:00 PM 12:00 AM
•Minggu : Closed

Lokasi dan alamatnya berada di Jl.RE Martadinata No.5,Ciporang,Kuningan Jawa Barat 45514.

BACA JUGA:Trisakti Sadarehe, Jalur Baru Pendakian Gunung Ciremai, Ada Padang Savana dan Hamparan Edelweis!

2.Kopi Manis
Kopi manis ini memiliki menu andalan yaitu sayur lodeh.
Suasanya yang jadul dan dikelilingi pepohonan yang rindang membuat pengunjung betah dan ingin berlama-lama disini.
Kopi manis menyediakan beberapa menu,menu nya ada yang di prasmanan dan ada juga yang paketan.
Menu prasmanannya tentu nikmat sekali,siapa si yang tidak suka menu-menu jadul yang lezat itu.Berikut menu yang di Prasmanan:ada dadar krispi,sayur lodeh,ayam goreng,oncom leunca,ikan asin dan masih banyak lagi,Menu yang paketan ada ayam bakar dll.
Alamat dan lokasi nya berada Jl.Ir.Soekarno,Blok ciomas,Kabupaten Kuningan.(G.maps warung kopi manis Kuningan)

3.Mokopi Café
Coffee Shop selanjutnya adalah Mokopi Café.Di sini menyediakan tempat nongkrong yang outdor dan indoor.
Dengan konsep yang modern,elegan dan warna yang serba putih serta sentuhan warna hitam,coklat dan warna dasar tembok.Membuat tempat ini sangat aesthetic dan kekinian,cocok untuk bikin konten dan foto ala-ala aesthetic untuk di unggah di Sosial media.
Dan untuk dibagian indoor memiliki konsep ruangan yang modern minimalis dengan kursi-kursi yang aestethic.dan ada juga ruangan-ruangan yang semi private.
Alamat dan lokasinya berada di Jl.Raya Siliwangi No.98,Ciawigebangm,Kecamatan Ciawigebang,Kabupaten Kuningan,Jawa Barat 45591.

BACA JUGA:Rekening Brigadir J Nyaris Rp 100 T, Jadi Begini Penjelasan PPATK: Bukan Saldo

4.Arunika eatery
Arunika eatery salah satu tempat nongkrong yang aestethic di Kuningan Jawa Barat.
Tidak hanya tempatnya yang aestethic dan instagramable,Pemandanganya pun sangat indah dengan view Gunung Ciremai.
Pastinya sejuk dan asik untuk nongkrong bersama bestie dan pasangan dengan menikmati View nya yang indah dan tempat nya yang kekinian.
Tempat ini cocok sekali bagi kalian yang suka foto-foto aestethic dan bikin konten untuk di unggah di sosial media salah satunya instagram.
Tidak hanya view dan tempatnya yang kekinian,tetapi juga makanannya yang tidak di ragukan lagi soal rasa,disini banyak sekali menu-menu yang wajib kalian coba.
Menu-menu makanan yang ada di Arunika Eatery : Singkong keju,French fries sausage,Nachos,Spicy tofu,Tempe mendoan,Cireng cocol,French fries,Bala-bala banjur,Pisang Keju,Edamame,Beef katsu,paru goreng,beef teriyaki dan masih banyak lagi.
Alamat dan lokasinya berada di Jl.Cigugur palutungan,Cisantana,Kabupaten Kuningan,Jawa Barat 45552.

5.Kopi Pono
Rekomendasi yang terakhir adalah Kopi Pono,Kopi Pono ini juga termasuk coffee Shop yang instagramable.
Tempatnya yang aestethic dengan design dan warna-warna catnya yang mendukung,Dan memiliki spot foto yang instagramable membuat kalian betah berlama-lama disini.
Selain tempat nya yang kekinian,Kopi Pono juga menyediakan makanan dan minuman yang lezat dan tentu nya ramah dikantong.
Alamat dan Lokasinya berada di Jl.Jendral Sudirman,Ruko Balocony View,Awirarangnan,Kec.Kuningan,Jawa Barat 45511.

Itulah 5 Rekomendasi Coffee Shop yang instagramable di Kuningan,Semoga informasi ini bermanfaat.Dari ke 5 Coffee Shop ini kalian wajib cobain salah satunya.(Nur khofifaf)

BACA JUGA:Optimalisasi Peran Satgas SPIP













 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: