12 Arti Mimpi Ular : Mendatangkan Rezeki Hingga Mengalami Kerugian

12 Arti Mimpi Ular : Mendatangkan Rezeki Hingga Mengalami Kerugian

ilustrasi--

5. Mimpi digigit ular besar

Mimpi ini memiliki dua makna berbeda. Pertama, ada orang yang sedang mengawasimu dan bersiap menghancurkna karirmu. Kedua, mimpi ini bermakna bahwa ada orang yang sedang mengejarmu dan ingin mendapatkanmu.

6. Mimpi dililit ular

Mimpi dililit ular ini bisa memiliki arti bahwa suatu citra seseorang yang mati lemas. Kamu mungkin sedang menghadapi suatu masalah, seperti dalam hubungan yang kamu miliki.

BACA JUGA:Ada Apa dengan Cianjur, Gempa Susulan Sudah 259 Kali, Korban Meninggal 310 Orang, Ini yang Sebenarnya Terjadi

7. Mimpi ular masuk rumah

Mimpi ini bisa menjadi suatu pertanda baik, karena dipercaya akan membawa kebahagiaan. Kamu akan kedatangan tamu yang membawa kabar baik dalam waktu dekat.

8. Mimpi menangkap ular

Arti mimpi ini dipercaya bahwa kamu akan mendapatkan harta. Namun, pada dasarnya harta juga merupakan cobaan. Sehingga mengharuskanmu untuk lebih berhati-hati dalam mengelola harta.

9. Mimpi dikejar ular

Bagi yang masih single, mimpi dikejar ular bisa berarti baik. Kabarnya, dikejar ular menandakan bahwa kamu akan mendapatkan pasangan atau ada orang yang mencintai kamu.

10. Mimpi membunuh ular

Jika kamu memiliki musuh, maka bermimpi membunuh ular bisa dikatakan pertanda baik, karena kamu telah mengalahkan musuhmu. Mimpi ini juga menyimpan pesan agar kamu tidak bersikap sombong dan tetaplah menjalin silaturahmi dengan orang lain.

BACA JUGA:Trisakti Sadarehe, Jalur Baru Pendakian Gunung Ciremai, Ada Padang Savana dan Hamparan Edelweis!

11. Mimpi ditelan ular besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: